Sukses

Film dan Serial Indonesia Terbaru di Prime Video : Comedy Island Indonesia dengan Cinta Laura dan Takeshi's Castle bersama Dubber Seleb Top

Berbagai film dan serial terbaru karya sineas Indonesia favorit akan tayang setiap minggu, mulai 5 Oktober hingga 28 Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan streaming video global Prime Video hari ini mengumumkan daftar 13 film dan serial Indonesia terbarunya yang akan tayang perdana setiap minggu, mulai tanggal 5 Oktober hingga 28 Desember. Deretan tayangan ini siap memukau dan memberikan kejutan bagi para penggemar hiburan Indonesia di semua genre dan mempertegas komitmen Prime Video untukmenghadirkan lebih banyak konten lokal berkualitas tinggi kepada pelanggan Indonesia.

Daftar tayangan terbaru Prime Video mencakup produksi Original lokal Indonesia yang berjudul Comedy Island Indonesia, sebuah hasil kolaborasi dengan Base Entertainment yang akan tayang perdana pada 9 November. Perpaduan antara format scripted dan unscripted, serial dengan enam bagian ini merupakan acara tantangan komedi improvisasi situasional yang unik dan tidak terduga.

Komedian dan aktor ternama Indonesia yang membintangi Comedy Island seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mamang Osa, Uus, OnadioLeonardo, dan Muzakki Ramdhan. Selain Comedy Island, akan tayang juga acara permainan Jepang ikonik Takeshi’s Castle.

Takeshi's Castle tayang perdana pada 16 November dengan deretan pengisi suara lokal terbaru. Proses kreatif dubbing lokal tayangan ini dipimpin oleh sang sensasi dubbing internet yang populer Fluxcup dan menjanjikan lelucon yang membawa ciri khas humor lokal. Berbagai komedian papan atas Indonesia seperti Wendy Cagur, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang, Soleh Solihun, dan Abdel Achrian akan menjadi pengisi suara untuk Takeshi’s Castle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten yang Relevan untuk Penonton Lokal dan Internasional

Menurut head of Originals Prime Video Indonesia, Raphael Phang, Comedy Island Indonesia merupakan format ambisius dan inovatif yang memadukan realitas, komedi, dan petualangan. Di sisi lain, Takeshi’s Castle menjadi sebuah karya klasik ikonik yang kembali hidup dan menjanjikan nostalgia di kalangan generasi baru.

“Comedy Island Indonesia dan Takeshi’s Castle menetapkan standar baru untuk penceritaan Indonesia yang autentik sekaligus menunjukkan komitmen kami terhadap para kreator lokal dan menghadirkan konten yang relevan secara budaya kepada penonton lokal dan internasional,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Film dan Serial yang Akan Tayang Perdana

Prime Video juga mengumumkan tiga serial dan satu film Indonesia yang akan tayang perdana secara eksklusif hingga akhir tahun 2023. Salah satunya adaptasi novel dari drama crime-thriller berjudul Rencana Besar yang menampilkan Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini.

Serial lainnya yang tak kalah seru adalah drama fantasi Tukar Tambah Nasib yang dibintangi oleh Aghniny Haque, Dion Wiyoko, Darius Sinathrya, Mathias Muchus, dan Sarah Sechan. Kemudian, ada drama olahraga karya Salman Aristo yang bertajuk The Aces yang bercerita tentang dua pemain biliar jenius yang saling bersaing. The Aces menampilkan bintang Indonesia yang sedang naik daun seperti Kevin Ardilova dan Emir Mahira. Tidak hanya serial, pelanggan Prime Video juga bisa menantikan film komedi romantis arahan Rizal Mantovani berjudul Kapan Hamil? yang dibintangi oleh Laura Basuki dan Fedi Nuril sebagai pasangan suami-istri yang telah lama mendambakan kehadiran seorang anak.

Tak hanya itu, film box-office Indonesia tahun 2023 Sewu Dino karya Kimo Stamboel dan film drama-komedi OndeMande! yang berpusat pada budaya Minang, serta beberapa film keluaran bioskop yang terkenal ditahun 2023, seperti Ganjil Genap, Star Syndrome, Spirit Doll, Mangkujiwo 2, dan Catatan Si Boy juga akan hadir secara eksklusif di Prime Video.

4 dari 4 halaman

Tayangan Lokal yang Siap Mendobrak Industri Hiburan

13 tayangan lokal ini akan bergabung ke dalam koleksi tayangan Prime Video yang terus berkembang dan siap mendobrak industri hiburan baik di antara penonton lokal maupun internasional. Sebelumnya, tayangan Indonesia yang populer seperti Sabtu Bersama Bapak, A+, dan Induk Gajah.

Pelanggan Prime Video di Indonesia akan dapat menonton tayangan-tayangan ini di mana saja dankapan saja melalui ratusan perangkat yang kompatibel. Prime Video tersedia di Indonesia dengan hargahanya Rp 59.000 per bulan, pelanggan baru dapat mengetahui lebih lanjut dan berlangganan diwww.primevideo.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini