Sukses

Fritz Hutapea Bersama Platform Hukumnya Optimalkan Diskusi dan Edukasi Hukum di Indonesia dengan Fitur News dan Forum

Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea, bersama platform hukumnya bernama Hukumku, meluncurkan fitur news dan forum agar diskusi dan edukasi hukum di Indonesia bisa lebih optimal.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Fritz Hutapea memiliki perhatian yang sangat besar terhadap hukum di Indonesia. Tak heran saat memiliki kesempatan untuk membentuk startup platform berbasis hukum, Fritz Hutapea yang juga putra Hotman Paris langsung jor-joran dalam memajukannya.

Platform hukum Fritz Hutapea itu pun kini telah meluncurkan fitur terbaru News & Forum yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna, media diskusi, dan memberikan wawasan berharga tentang lanskap hukum di Indonesia.

Dalam hal tersebut, platform hukum ini selalu berkomitmen untuk memudahkan masyarakat dalam mencari bantuan hukum bersama pengacara berpengalaman. Dengan diluncurkannya fitur News, penggunanya bisa mendapatkan perkembangan hukum terbaru, berita, dan isu hukum terkini di Indonesia.

Dari peraturan perundang-undangan, berita mengenai permasalahan hukum, hingga putusan pengadilan, fitur baru di platform bernama Hukumku ini memungkinkan pengguna selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai berita-berita di bidang hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Forum Mengundang Pengguna Terlibat Aktif dalam Diskusi

Sementara itu, fitur Forum mengundang pengguna untuk terlibat aktif dalam diskusi, mengajukan pertanyaan, dan berbagi pengalaman serta pandangan mereka tentang berbagai topik hukum.

Fitur ini bertujuan agar tercipta komunitas yang dinamis di mana para profesional hukum, ahli, dan masyarakat umum dapat berkumpul untuk membahas isu hukum, berbagi pengetahuan, dan mencari informasi dari komunitas ini.

"Edukasi secara optimal mengenai hal-hal di bidang hukum merupakan salah satu misi kami," ujar Fritz Hutapea selaku Chief Executive Officer di Hukumku.

"Dengan fitur News & Forum, kami bertujuan untuk menciptakan ruang di mana orang tidak hanya bisa mengakses informasi hukum yang penting, tetapi juga aktif terlibat dalam perbincangan hukum yang bermakna. Kami yakin hal ini tidak hanya akan menguntungkan pengguna kami, tetapi juga akan berkontribusi pada komunitas serta perkembangan hukum di Indonesia," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Fitur Chat dengan Para Profesional Hukum

Fitur baru ini melengkapi layanan-layanan Hukumku, yang mencakup obrolan secara langsung melalui fitur chat dengan para profesional hukum. Fitur-fitur ini bertujuan untuk membuat layanan hukum lebih mudah diakses dengan biaya yang terjangkau.

Salah satu isu dalam lingkup hukum sendiri adalah kurangnya perhatian bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan hukum. Oleh karena itu, platform ini menghadirkan fitur News & Forum untuk memberikan perhatian terhadap kelompok tersebut dan sarana untuk menyampaikan aspirasi yang terbuka untuk semua.

 

4 dari 4 halaman

Mengundang Semua Profesional Hukum

Pihak Hukumku juga mengundang semua profesional hukum, orang-orang dengan ketertarikan tentang isu hukum, dan masyarakat yang mencari bantuan hukum untuk mencoba fitur News & Forum, berpartisipasi dalam diskusi, dan mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan hukum di Indonesia.

Hukumku adalah sebuah ekosistem digital yang memfasilitasi koneksi cepat antara individu yang mencari bantuan hukum dan pengacara berpengalaman. Melalui platform mereka, pengguna dapat berkomunikasi secara langsung melalui obrolan dengan para konsultan hukum, tanpa terhalang oleh jarak karena bisa dilakukan secara langsung melalui perangkat masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.