Sukses

Happy Asmara Bantah Move On ke Gilga Sahid saat Live Streaming, Netizen: Kayak Ada Perasaan Kecewa

Dugaan para penggemar ternyata keliru, Happy Asmara membantah tengah menjalin kedekatan dengan Gilga Sahid.

Liputan6.com, Jakarta Selepas putus dari Denny Caknan yang kini telah menikah dengan Bella Bonita, Happy Asmara tampak belum lagi kedapatan menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Hingga beberapa waktu lalu, santer beredar Happy Asmara dekat dengan musisi Gilga Sahid.

Kedekatan itu mencuat setelah lagu "Nemen" ciptaan Gilga Sahid meledak di pasaran setelah dinyanyikan Happy Asmara. Alhasil, banyak fans yang mendoakan agar Happy Asmara bisa berjodoh dengan Gilga Sahid. Bahkan, sudah banyak fans yang meyakini Happy sudah move on ke Gilga.

Namun sayangnya, dugaan para penggemar ternyata keliru. Happy Asmara membantah tengah menjalin kedekatan dengan Gilga Sahid saat sedang live streaming sambil menanggapi komentar para penggemar.

Alih-alih, Happy melontarkan pengakuan yang justru membuat sejumlah warganet jadi bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi sebenarnya.

Pasalnya, sikap Happy saat menanggapi soal Gilga seperti ogah mendengar nama sang musisi. Bahkan, beberapa netizen menduga Happy Asmara baru saja dibuat kecewa oleh Gilga Sahid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Asmara Awalnya Mengaku Tak Pernah Ada Kedekatan dengan Gilga Sahid

Tampak dalam live tersebut Happy Asmara awalnya mengaku sama sekali tak pernah melakukan PDKT alias pendekatan dengan Gilga Sahid.

Bahkan, Happy Asmara secara terang-terangan menyebut bahwa akhir-akhir ini dirinya sudah jarang berkomunikasi dengan sang musisi.

"Biasa aja sama Gilga, temanan aja. Enggak ada masalah apa-apa. Jarang komunikasi. Dulu memang komunikasi, sekarang udah enggak pernah," ujar Happy Asmara, mengutip potongan live streaming di media sosialnya yang diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @nallabe, Kamis (21/9/2023).

 

3 dari 4 halaman

Happy Asmara seperti Enggan Dikaitkan Lagi dengan Gilga Sahid Lagi

Selanjutnya, Happy Asmara melontarkan pernyataan yang seolah dirinya enggan membahas Gilga Sahid. Bahkan, ia terkesan seperti tak mau lagi dirinya dikait-kaitkan dengan Gilga.

"Enggak perlu dibahas juga, enggak penting. Aku enggak pernah ngikutin apapun beberapa hari ini. Seminggu kayaknya aku enggak begitu ngikutin socmed," celetuknya.

"Aku repot, aku sibuk kerja. Aku sibuk menghidupi keluargaku. Soalnya aku anak pertama dan aku perempuan," sambung Happy Asmara.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Menduga Happy Asmara Kecewa dengan Gilga Sahid

Lantaran cara bicara dan ekspresi wajah Happy Asmara saat hendak pamit saat live streaming tersebut, sejumlah netizen menduga Happy telah dikecewakan oleh Gilga Sahid.

"Kayae jwbe sakit hati gt😳," tulis seorang warganet.

"Kayaknya ada sesuatu yang tersembunyi ada perasaan kecewa keknya entah mas gilga ketahuan apa yaaaa," kata yang lainnya.

"Kayak nya dy kecewa sama gilga," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini