Sukses

Ariel NOAH Curhat di Medsos Mainannya Direbut Anak, Netizen Cewek Malah Ngehalu Jadi Mama Alea

Ariel NOAH melontarkan curahan hati kepada para followers saat mengunggah foto dirinya di belakang putrinya, Alea, yang sedang menguasai mainan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dikenal memiliki hobi yang unik di luar kegiatan bermusik. Vokalis band NOAH ini kerap memamerkan kegemarannya yang berkutat dengan mainan. Namun begitu, mainan yang dibeli oleh Ariel NOAH biasanya berupa barang rakitan.

Rupanya, minat Ariel NOAH terhadap mainan rakitan juga menurun pada putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham, atau yang akrab disapa Alea. Bahkan, Ariel NOAH justru kewalahan saat mendapati putrinya menguasai mainan rakitan miliknya.

Momen itu diungkapkan Ariel NOAH melalui media sosialnya di akun Instagram, belum lama ini. Ariel NOAH mengunggah foto dirinya beserta Alea, yang sedang membaca buku petunjuk cara merakit mainan milik ayahnya itu.

Bersama unggahan potret itu, Ariel NOAH langsung melontarkan curahan hati kepada para followers. "Mainan bapaknya diambilllllllllll 😱," tulis Ariel NOAH singkat, mengutip akun Instagram @arielnoah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Nyeleneh dari para Netizen Cewek kepada Anak Ariel NOAH

Curhatan singkat Ariel NOAH itu mengundang banyak komentar bernada kocak dari para penggemarnya. Tak terkecuali kalangan perempuan. Namun, netizen cewek ternyata banyak yang salah fokus dengan kehadiran Alea dalam foto itu.

Malahan, beberapa di antara mereka seolah sedang berebut ingin menjadi ibu Alea. Komentar-komentar nyeleneh dari para netizen cewek pun cukup mendominasi unggahan Ariel NOAH tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Terkesan Halu Serasa Sudah jadi Istri Ariel NOAH dan Ibu Alea

Banyak warganet cewek yang terkesan halu lantaran isi komentarnya seolah sudah menjadi istri Ariel NOAH sekaligus ibu dari Alea. Bahkan ada selebgram dan penyanyi yang ikut-ikutan ngehalu jadi istri Ariel.

"Elea sayang selama mamah sama papah lagi LDR, baek2 ya di rumah. Besok mamah buatin adek sama papah biar km ada teman main❤️," tulis seorang warganet.

"Udh gede bgt ya anak kita 😂," ceplos seorang warganet lain.

"Mama pulang malam, nitip apa ka ?" kata yang lainnya lagi.

"Jangan berebut, ntar Mama pulang arisan dibawain satu satu biar gak rebutan. Oke! 👌🏻," kata Putri Zara.

"Kakaaaaa sini main sama mama jamilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa," celetuk pedangdut Putri Jamila.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Parto Patrio Makin Bikin Salah Fokus

Unggahan Ariel NOAH pun makin menghibur dengan kehadiran Parto Patrio di kolom komentar. Namun, kalimat yang dituliskannya justru menyasar pada emotikon yang menutupi mulut Ariel dalam foto tersebut.

"Bapaknya lagi ngempeng yaa ? 🍼," celetuk Parto.

Gara-gara komentar Parto, netizen jadi makin salah fokus dengan mengungkit-ungkit kembali kemiripan sang komedian dengan Ariel NOAH.

"Ini ariel asli," ceplos seorang netizen.

"Ini adalah Ariel yang sesungguhnya yang original😂😂😂🤣🤣🤣," kata yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.