Sukses

Aaliyah Massaid Gabung Geng Mamayu yang Beranggotakan Lesti Kejora hingga Aurel Hermansyah, Makin Didoakan Segera Menikah

Aura positif terpancar saat Aaliyah Massaid berbaur dengan Geng Mamayu yang terdiri dari Aurel Hermansyah hingga Lesti Kejora, didoakan agar berjodoh dengan Thariq Halilintar dan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid secara mengejutkan muncul di antara para anggota Geng Mamayu yang di dalamnya terdapat Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. Momen itu diperlihatkan oleh para anggota Geng Mamayu. Tampak dalam fotonya, Aaliyah Massaid berpose duduk di depan Aurel di sisi Lesti. "MasyaAllah mamayu💕," tulis Lesti Kejora bersama unggahan foto di Instagramnya, Kamis (22/9/2023).

Perlu diketahui, Geng Mamayu ini terdiri dari para artis wanita Tanah Air yang sudah menikah serta memiliki anak. Selain Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora, geng ini juga terdiri dari Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Margin Wieheerm, Shania Indriani, Dinda Hauw, dan Syifa Hadju.

Menariknya, dalam geng ini juga terdapat aktris Syifa Hadju yang belum menikah. Kehadiran Aaliyah Massaid dalam momen ini pun seolah menemani status Syifa Hadju itu. Selain itu, Dinda Hauw juga sedang absen, membuat Aaliyah Massaid seolah menggantikan posisinya untuk sementara.

Tak bisa dipungkiri, kehangatan kerap diperlihatkan oleh "geng arisan ibu-ibu seleb muda" ini tiap kali berkumpul. Aura positif itulah yang terpancar saat Aaliyah Massaid berbaur dengan geng ini. Lantaran potret tersebut, Aaliyah Massaid pun didoakan agar segera menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajar Aaliyah Massaid Didoakan Segera Menikah

Wajar saja bila Aaliyah Massaid didoakan agar segera menikah. Pasalnya, Syifa Hadju kini tengah dalam hubungan yang serius dengan Rizky Nazar. Seandainya Aaliyah benar-benar bergabung dengan Geng Mamayu, maka setidaknya ia harus memiliki pasangan.

Aaliyah Massaid kini sedang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar setelah dijodohkan oleh sahabatnya yang ada di geng ini, Aurel Hermansyah. Aurel juga merupakan kakak ipar Thariq. Dari sinilah warganet yakin Aaliyah sedang menjalin hubungan asmara yang serius dan didoakan segera menikah.

 

3 dari 4 halaman

Doa Warganet untuk Aaliyah Massaid

Tak sekadar agar cepat menikah, warganet pun banyak yang mendoakan agar Aaliyah Massaid berjodoh dengan Thariq Halilintar di masa depan.

"Masyaallah cantik semua... welcome aal, smoga segera menyusul sm Syifa jd mahmud juga 🥰🥰," tulis seorang warganet.

"Ada calon adik ipar nih , si cantik aal," kata yang lain.

"Fokus fokus fokus calonya mas @thariqhalilintar 😍❤️," tulis lainnya.

"Masya Allah cantik semua, smoga aliya berjodoh sm thariq," kata seorang netizen lagi.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Keluarga Thariq Halilintar

Thariq Halilintar kini sedang menjalin kedekatan dengan Alliyah Massaid, putri kandung dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Tanggapan positif pun datang dari keluarga Gen Halilintar, termasuk ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk.

Belum lama ini, Lenggogeni Faruk kedapatan menyapa hangat Aaliyah Massaid setelah dikenalkan oleh Thariq Halilintar saat tujuh bulanan kehamilan Aurel. Geni Faruk pun sempat menyatakan kepada wartawan bahwa dirinya senang bisa berkenalan dengan Aaliyah Massaid untuk pertama kalinya.

Kesan positif terhadap Aaliyah Massaid tampaknya masih dirasakan Geni Faruk setelahnya. Pasalnya, saat tampil bersama anak-anaknya di acara televisi, ibu keluarga Gen Halilintar ini masih menyampaikan kesan baiknya seputar Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini