Sukses

Nagita Slavina dan Caca Tengker Disebut Tak Ikut Campur Soal Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Harta Gana-gini Rp 300 Miliar

Perseteruan Gideon Tengker yang menggugat Rieta Amilia menyoal harta gana-gini senilai Rp 300 miliar, masih berlanjut di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Gideon Tengker yang menggugat Rieta Amilia menyoal harta gana-gini senilai Rp 300 miliar, masih berlanjut di pengadilan.

Gideon masih bersikeras mendapatkan haknya dari ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker. Pada fase awal, gugatan harta gana-gini ini mengagendakan mediasi antara pihak penggugat dan tergugat 1, Rieta Amilia Beta.

Tergugat 1 dituding berkali-kali mangkir dari proses hukum yang bergulir. Meski demikian, pihak Gideon tetap maju dengan gugatan ratusan miliarnya.

“Jadi, gugatan kami tetap, kurang lebih 300 miliar rupiah ini," kata kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral, di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (21/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita dan Caca Tak Ikut Campur

Erles Rareral menyebut Nagita dan adiknya, Caca tak mau ikut campur dalam persoalan gugatan kliennya terhadap Rieta Amilia.

“Jadi sepertinya, menurut Om Gideon itu anak-anak tidak ikut campur. Anak-anak tidak ikut campur," dia menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Gideon Disebut Kecewa

Pilihan Nagita dan Caca yang cenderung tak ikut campur dalam masalah itu disesali Gideon. Kuasa hukum ayah keduanya menyampaikan perkataan gitaris blues rock senior itu.

“Kamu tumbuh, hadir dari orangtua yang sama tapi jawaban seperti itu ya, kita enggak tahu. Saya tidak mau terlalu masuk ke situ, karena saat itu saya tidak berada di situ. Hanya menurut cerita Om Gideon seperti itu sehingga saya ambil tindakan untuk masukin gugatan,” Erles Rareral menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Babak Baru di Pengadilan

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus gugatan harta gana-gini Gideon Tengker ayah Nagita Slavina terhadap mantan istri, Rieta Amalia Beta memasuki babak baru di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral, menjelaskan kliennya berkukuh menggugat Rieta Amilia kurang lebih Rp300 miliar. Sementara itu, dalam sidang kemarin, Rieta Amilia absen, diwakili pengacara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.