Sukses

Dewi Perssik Bantah Putus Dari Kekasih Pilotnya: Foto Aku Aja Masih Dipajang Dia

Pedangdut Dewi Perssik mengklarifikasi hubungan asmaranya dengan Rully.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik mengklarifikasi hubungan asmaranya dengan Rully. Belakangan, hubungan wanita yang akrab disapa Depe dengan sang pilot dikabarkan telah kandas.

Diakui perempuan yang karib disapa Depe, rekan-rekannya sesama host Pagi-Pagi Ambyar memang kerap meledek jalinan asmaranya bersama Rully. Namun Depe menegaskan hubungannya dengan Rully baik-baik saja.

"Nggak, itu temen-temen yang buat, berita dari mana itu (putus), aku juga ngggak tahu," ujar Depe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Cuma emang saat ini beliau lagi sibuk, kan lagi ada pembukaan dari maskapainya ke Perth. Jadi jarang ketemu emang iya," tambah Depe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Berjalan Lancar

Depe mengatakan, hubungannya dengan Rully sejauh ini masih berjalan lancar. Terbukti, kata Dewi, hingga kini Rully masih menyimpan fotonya.

"Ya menurut aku sih baik ya, karena fotonya aku aja masih dipajang sama dia," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Demi Meluangkan Waktu Bersama

Depe tak terlalu memikirkan guyonan para host Pagi-Pagi Ambyar, perihal hubungannya dengan Rully. Menurut Depe, mereka hanya ingin dirinya dapat selalu meluangkan waktu untuk mereka.

"Intinya kan temen-temen pengin waktunya aku. Mereka nggak ingin aku punya pasangan. Kalau punya pasangan kan otomatis kalau diajak ayo. Aku bilang nggak bisa padahal bukan karena ada cowok atau pacar, tapi aku selalu bawa mami kalau kemana-mana," jelas Depe.

 

4 dari 4 halaman

Heran Isu Putus Cinta Dari Pacar Pilot

Sebelumnya Depe juga sudah membantah isu yang menyebutnya putus dari kekasih pilotnya. Apalagi ia mengaku tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut.

"Kalau putus, yang jadi pertanyaan aku itu gosip dari mana? Kan aku tidak pernah berstatement kalau aku putus dari Mas Rully," kata Depe di kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.