Sukses

Aktor Drakor Pinocchio, Byun Hee Bong Disebut Meninggal Dunia karena Kanker

Pada Senin (18/9/2023) aktor veteran Korea Byun Hee Bong diberitakan meninggal dunia pada usia 81 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Korea Selatan satu persatu meninggal dunia. Setelah No Young Kook yang dikabarkan telah berpulang untuk selamanya, selanjutnya ada aktor Byun Hee Bong yang juga dikabarkan telah mengembuskan napas terakhir.

Pada Senin (18/9/2023) aktor veteran Byun Hee Bong diberitakan meninggal dunia pada usia 81 tahun. Dia sempat dinyatakan sembuh dari kanker pankreas pada tahun 2019, tetapi kanker itu kembali muncul.

Dikutip dari situs Allkpop, setelah berjuang melawan kanker pankreas yang kambuh, sang aktor dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, persemayamannya akan diadakan di Rumah Sakit Samsung Seoul.

Byun Hee Bong debut pada 1966. Dia sering berperan menjadi kakek para bintang utama. Sepanjang kariernya, dia sudah membintangi puluhan karya termasuk sejumlah drakor populer seperti My Girl (2005), My Girlfriend is Gumiho (2010), Glory Jane (2011), Pinocchio (2014) hingga Trap (2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Kematian Aktor No Young Kook

Sebelumnya, aktor No Young Kook juga dikabarkan meninggal di hari yang sama. Sebelum meninggal, sang aktor diketahui sedang membintangi drama KBS Live Your Own Life, yang saat ini sedang dalam periode tayang.

Dikutip dari Koreaboo, No Young Kook menjadi karakter pendukung utama. Live Your Own Life juga dibintangi oleh UEE, Ha Jun, dan Go Joo Won yang baru mulai mengudara 2 episode sejak 16 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini