Sukses

Miyoshi Ayaka Bintangi Live Action Knuckle Girl, Adaptasi Webtoon soal Petinju Perempuan Jagoan

Aktris cantik berdarah Jepang, Miyoshi Ayaka, akan memainkan peran utama dalam serial Live-Action Webtoon Korea yang berjudul "Knuckle Girl."

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Miyoshi Ayaka dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam serial drama Live-Action Webtoon Korea yang berjudul "Knuckle Girl." Serial ini disusun sebagai kerja sama antara Korea dengan Jepang.

Film ini disutradarai oleh Chang, seorang sutradara Korea yang sebelumnya pernah meluncurkan film bergenre thriller action di tahun 2014 yang berjudul The Target. Serial Knuckle Girl ini ditulis oleh Yoo Gap Yeol, yang sebelumnya berpartisipasi dalam film Emergency Declaration dan Jung Byeong Sik, penulis naskah The Villain.

"Ini adalah proyek global yang melibatkan seorang penulis, aktor Jepang, dan OTT global, dan cerita yang mendebarkan, penyutradaraan yang sensual, dan penampilan yang penuh semangat dari para aktor akan memungkinkan Anda untuk mengalami banyak kesenangan yang berbeda dari webtoon," kata Chang, dilansir dari Variety pada Sabtu (16/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Serial Live-Action yang Diadaptasi dari Webtoon Korea

"Knuckle Girl" diciptakan oleh seorang penulis bernama Jeong Sang Young. Komik ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2014 di KakaoPage.

KakaoPage sendiri merupakan sebuah platform webtoon milik Kakao Entertainment yang juga merupakan bagian dari perusahaan raksasa teknologi hiburan di Korea, Kakao. Komik Knuckle Girl juga dirilis di situs kartun Jepang milik Kakao Entertainment, Piccoma.

3 dari 4 halaman

Menggandeng Miyoshi Ayaka Sebagai Pemeran Utama Knuckle Girl

Serial Live-Action ini nantinya akan dibintangi oleh aktris Jepang, Miyoshi Ayaka, yang meraih ketenaran dengan film Confession pada tahun 2010 dan membintangi kedua musim serial thriller distopia Jepang Netflix Alice in Borderland.

Ayaka sendiri dilaporkan telah menjalani pelatihan adegan aksi selama enam bulan untuk peran tersebut.

Ia akan berperan sebagai Ran, seorang petinju wanita yang akan menghadapi para pengganggu di sekolah dan berpartisipasi dalam pertarungan ilegal.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Knuckle Girl

Serial Knuckle Girl berkisah tentang seorang petinju wanita berbakat, Ran, yang menghadapi para pengganggu di sekolah dan berpartisipasi dalam pertarungan ilegal.

Ketika saudara perempuannya diculik oleh geng kriminal, Ran harus mempertaruhkan nyawanya sendiri, dengan masuk ke dunia bawah dengan menggunakan senjata buku jari kuningan, dan bukan sarung tinju.

Serial ini juga dikabarkan akan diunggah melalui platform streaming Prime Video pada 2 November 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini