Sukses

Film Si Doel The Movie Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Sinopsis film Si Doel The Movie yang tayang full movienya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron si Doel yang tayang sudah cukup lama pastinya menantikan film yang satu ini. Terkenal sebagai anak Betawi asli yang memiliki keluarga penuh komedi menjadi salah satu ciri khas cerita si Doel. 

Untuk mengobati rasa rindu tahun 2020 seluruh pemain akhirnya kembali hadir dengan cerita versi film. Film berjudul Si Doel The Movie yang tayang diseluruh bioskop Indonesia. 

Kembali disutradarai oleh Rano Karno dan dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, dan Lukman Sardi. Hingga film penuh nostalgia ini berhasil meraih kesuksesan besar di box office dan mendapat banyak pujian dan bisa Anda tonton ulang sekarang di platform Vidio

Bagaimana cerita lengkapnya? sebelum nonton yuk simak sinopsis filmnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Doel, seorang pria Betawi yang tinggal di Jakarta, masih merindukan Sarah, cinta pertamanya yang telah pergi ke Belanda selama 14 tahun. Di sisi lain, Doel juga telah menikah dengan Zaenab, wanita yang telah menemaninya selama bertahun-tahun.

Suatu hari, Doel mendapat kabar dari Hans, teman masa kecilnya, bahwa Sarah ingin bertemu dengannya. Doel pun memutuskan untuk pergi ke Belanda untuk menemui Sarah dan anaknya, Dul.

Di Belanda, Doel bertemu kembali dengan Sarah dan Dul. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal kembali. Doel juga bertemu dengan teman-teman lama mereka, seperti Abah, Mak Nyak, dan Mandra.

Pertemuan Doel dengan Sarah membuat Doel semakin bingung. Ia harus memilih antara Zaenab, yang telah bersamanya selama bertahun-tahun, atau Sarah, cinta pertamanya yang telah lama pergi.

3 dari 3 halaman

Nonton Si Doel The Movie di Vidio

Film Si Doel The Movie merupakan film yang sangat emosional. Film ini mengisahkan tentang cinta, pilihan, dan keluarga. Film ini juga menampilkan kearifan lokal Betawi yang kental.

Anda bisa nonton si doel the movie melalui platform streaming Vidio, tidak hanya itu film si doel versi lainnya juga akan tayang di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati kemudahan menonton film Indonesia terlengkap dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.