Sukses

Cornelia Agatha Peluk Maudy Koesnaedi Usai Nonton Si Doel The Movie 2

Si Doel The Movie 2 kembali menyuguhkan cerita seru Doel, Sarah dan Zaenab.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Si Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) di film Si Doel The Movie masih menggantung. Di Film Si Doel The Movie 2, Sarah dan Zaenab diceritakan bakal bertemu. Seperti apakah jalan ceritanya?

Sarah dan Zaenab memang sama-sama mencintai Si Doel. Namun, karena keadaan, Sarah dan Si Doel akhirnya berpisah sekian lama dan menikah dengan Zaenab. Para penonton pun dibuat terharu usai menyaksikan Si Doel The Movie 2. Saking terharunya, para pemain pun tak bisa menahan untuk meluapkan emosinya. Seperti Cornelia Agatha yang langsung memeluk Maudy Koesnaedi.

"Saya larut banget, semua bermain bagus, musik, gambar, alur, lebih baik dari sebelumnya. Saya nggak tahu kenapa langsung memeluk Zaenab, kasihan. Nggak tahu jadinya cerai apa nggak. Maudy mainnya bagus banget," ujar Cornelia Agatha usai gala premier film Si Doel The Movie di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Cornelia Agatha mengaku mendapatkan energi yang besar saat beradu akting bersama Maudy Koesnaedi. Baginya, beradegan dengan Maudy di Si Doel The Movie 2 merupakan golden moment.

"Saya dapat energi luar biasa sekali dari lawan main. Setelah ini, saya juga yakin, abang (Rano Karno) bingung memilih siapa di antara kita," ujar Cornelia Agatha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dewasa

Dalam film ini, wanita yang akrab disapa Lia ini mengaku perannya kali ini memang menjadi lebih dewasa. Hal ini lah yang membuat jalan cerita dimana dirinya mencoba ikhlas untuk menerima hubungan Doel dan Zaenab.

"Dibandingkan dengan yang sebelumnya di sinetron, ada banyak perubahan. Sarah menjadi lebih dewasa dan tangguh, independen. Dulu kan kekanak-kanakan banget, cinta sama Doel dan keluarganya, ngambekan," ujar Lia.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Termasuk salah satunya ketika Sarah harus bertemu dengan Zaenab dan membicarakan mengenai hubungan mereka dengan Si Doel.

"Saya nggak mau menangis saat beradegan dengan Zaenab, saat itu memang golden scene. Terlihat kematangan Sarah, lebih kuat dan tegar dari sebelumnya," pungkasnya.

Si Doel The Movie dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemain lama yang dihadirkan seperti Hajah Fatonah, Maryati. Ada juga kemunculan Wizzy, dan komedian Oppie Kumis. Film Si Doel The Movie 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 4 Juni 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini