Sukses

Inul Daratista Kenang Momen Saat Hadapi Kasus Royalti Usaha Karaokenya di Tengah Kondisi Hamil Tua, Nangis Ingat Kondisi Dulu

Inul Daratista menuturkan bahwa proses hukum yang begitu panjang tersebut membuatnya trauma dan tidak mau lagi berurusan dengan hukum.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut terkenal, Inul Daratista, mendadak mellow. Di Instagram-nya, ia mengenang momen bersejarah dalam hidupnya. Inul Daratista berbagi kenangan saat menghadapi kasus royalti usaha karaoke miliknya, Inul Vizta yang terjadi pada tahun 2009.

Dalam momen tersebut, Inul Daratista harus menghadapi tuntutan hukum di tengah kondisi hamil tua. Inul Daratista memajang potret dirinya tengah duduk dan termenung dengan kandungan yang sudah begitu besar.

Menyertai unggahannya itu, Inul mengaku selalu menangis bila teringat masa itu.

“Jika lihat Foto ini aku suka menangis😭😢😭😢 hamil tua😢2009 lalu😢 itu posisi di tempat persidangan,kasus royalti😭usaha karaokeku yg mengalami byk tuntutan saat itu, kuhadapi sdri,berani dlm kondisi hamil tua,dr pagi-sore memantau kasus yg kelarnya bertahun2,sampai anak usia 4thn😭😢dan sampai ketok palu di nyatakan aku Menang di pengadilan,” tulis Inul Daratista pada Rabu (13/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Inul Daratista juga menuturkan bahwa proses hukum yang begitu panjang tersebut membuatnya trauma untuk tidak berurusan dengan hukum, meskipun dia sendiri tidak bersalah. Proses ini sangat menguras energi, materi, dan waktu. Namun, dia merasa bangga sebagai seorang gadis kampung yang telah berjuang keras dalam perjalanan hidupnya.

"sangat menguras energi,materi,waktu😭 seorg gadis kampung yg ternyata hrs berjuang keras dlm perjalanannya utk bs bertahan dan mampu berdiri kokoh sampe hari ini tanpa hrs meminta dan mengemis bantuan dr org lain dgn belas kasih dan balas budi😢 smua kulakukan dgn profesional dan belajar ditempat utk bs sekuat baja," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Inul Daratista juga memberikan pesan kepada generasi masa kini yang sering mendapatkan popularitas dan keberhasilan dengan cepat. Dia mengingatkan bahwa setiap generasi memiliki perjalanan dan prosesnya sendiri. Ia juga menyoroti perbedaan zaman, di mana saat dia membangun bisnisnya, masih sedikit pesaing dalam industri karaoke.

"Berbahagialah kalian di jaman sekarang semua serba mudah 😌 mencapai popularitas dalam sekejap, mendapatkan harta karun dengan cara yang sangat mudah, bisnis mendadak sukses sampai bisa flexing2 dan bisa show off tanpa dosa. Berbahagialah generasi jaman now yang dengan mudahnya hanya dengan sekedip mata semua bisa diraih. Beda generasi, beda zaman, beda prosesnya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Terakhir, Inul Daratista mengungkapkan bahwa perjalanan bisnis karaoke INUL VIZTA yang dia dirikan tidaklah mudah. Dia menghadapi berbagai rintangan dan cemburu dari pesaing dalam bisnis tersebut. Namun, dengan tekad dan kerja keras, ia berhasil mempertahankan bisnisnya.

"Ini foto diambil saat aku duduk di depan ruang sidang menunggu giliran 😢😭," tulisnya mengakhiri postingan yang sarat makna dan inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini