Sukses

Ayah Nola B3 Meninggal Dunia, Naura Ayu Unggah Momen Kenangan Bersama Mendiang Kakek

Nola B3 baru saja kehilangan ayahanda tercintanya, H.R Arief Murtopo

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Riafinola alias Nola B3. Ia baru saja kehilangan ayahanda tercintanya,  H.R Arief Murtopo.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Nola B3 sendiri melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (12/9/2023). Dalam unggahan itu, Nola menunjukkan secarik kertas berisikan informasi duka cita tersebut.

Dari informasi tersebut diketahui bahwa ayahanda Nola B3 itu meninggal dunia di usia 78 tahun.

Innalillahi Waina Ilaíhi Roji'un H. R. ARIEF MURTOPO BIN MIFTAKHUL ARIFIN Lahir: 5 Mei 1945. Wafat: 12 Sept 2023 Jam : 07.30 WIB,” tulis Nola B3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguatkan

Ucapan duka juga disampaikan oleh suami Nola, Baldy Mulya Putra. Di Instagram story, ia berusaha menguatkan sang istri di tengah suasana duka ini.

“yang tabah dan sabar ya ma @riafinola Insyaa Allah Almarhum opagu husnulakhatimah,” tulis Baldy.

 

3 dari 4 halaman

Kenangan

Tak hanya mereka berdua, Naura Ayu sang putri juga menunjukkan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya sang kakek. Ia mengunggah sebuah video kenangan saat sedang menyuapi makan sang kakek.

I love u:(. please rest well, i love u so much,” tulis Naura Ayu.

4 dari 4 halaman

Kehilangan

Hal ini tentunya menjadi kehilangan besar bagi keluarga Nola B3 dan Naura Ayu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi masa berduka ini. Kami turut berduka cita atas berpulangnya almarhum.

Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini