Sukses

Film Bollywood Tezz di Vidio: Aksi Anil Kapoor Menghentikan Bom Teroris di Kereta Api

Saksikan aksi Anil Kapoor dalam film Bollywood berjudul Tezz di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya di India, film aksi Bollywood juga sangat terkenal di belahan dunia lain, termasuk Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara. Mereka hadir sebagai alternatif yang menarik, menyaingi film-film blockbuster Hollywood dengan keseruannya. 

Film-film ini sering mengangkat tema-tema sosial dan politik yang relevan, tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga peluang bagi para penggemar untuk refleksi. Selain itu, genre film bollywood ini membanggakan pemeran bertabur bintang, dengan banyak aktor terkemuka yang memiliki banyak penggemar.

Salah satu contoh film yang bisa Anda saksikan adalah film Tezz. Disutradarai oleh Priyadarshan dan ditulis oleh Aditya Dhar, film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Ajay Devgn dan Anil Kapoor. Selain mengangkat tentang tema melawan terorisme, film tahun 2012 ini juga mengangkat pesan tentang kisah balas dendam dan nilai-nilai kemanusiaan.

Sebelum beranjak menonton di Vidio, yuk intip ulasan lengkap mengenai film ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akting Legendaris Anil Kapoor di Tezz, Melawan Teroris

Tezz merupakan film aksi Bollywood yang terinspirasi dari film Jepang tahun 1975, The Bullet Train. Film ini termasuk genre thriller aksi yang bercerita tentang seorang pria yang memasang bom di kereta api, membahayakan nyawa 500 penumpang demi membalas masa lalunya.

Dalam film ini, Anil Kapoor berperan sebagai Arjun Khanna, seorang detektif polisi anti-terorisme yang berpengalaman. Menyusul sebuah ancaman bom di kereta, Khanna bersama dengan seorang petugas pengawas kereta api, Sanjay Raina, berjuang keras menggunakan segala taktik yang ada untuk menghentikan bencana dan menangkap pelakunya.

Meski berperan sebagai pemeran pendukung, Kapoor mampu membawa film Tezz menjadi sorotan berkat aktingnya yang spektakuler. Sebagai Khanna, dia mampu mewujudkan seorang perwira yang sungguh-sungguh bersedia melakukan apa pun untuk menghentikan ledakan bom dan menyelamatkan nyawa penumpang di kereta.

Sekilas mengenai sang bintang, Anil Kapoor adalah aktor Bollywood terkenal yang terkenal karena kemampuan aktingnya yang serba bisa. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 1979 dengan film Hamare Tumhare dan sejak saat itu, telah muncul di lebih dari 100 film. Tak hanya menjadi aktor, Kapoor juga seorang produser dan telah menghasilkan beberapa film sukses, seperti Gandhi, My Father (2007) dan Aisha (2010).

3 dari 3 halaman

Nonton Film Bollywood Tezz, Eksklusif di Vidio

Tertarik melihat aksi Anil Kapoor memerankan Arjun Khanna selanjutnya dalam film ini? Anda bisa mengikuti keseruannya dengan nonton film tezz subtitle indonesia hanya di Vidio!

Selain film Bollywood, Anda juga dapat menemukan berbagai tontonan berkualitas lainnya, mulai dari pertandingan olahraga favorit, film hollywood, kartun anak, hingga serial drama mancanegara. Download dan berlangganan Vidio sekarang untuk menikmati pengalaman menonton terbaik bersama keluarga, kapan saja dan di mana saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.