Sukses

6 Potret Anisa Rahma dan Anindito Dwis Umrah Bareng Bayi Kembarnya, Sudah Siap dengan Aneka Kehebohannya

Bepergian bersama anak kecil, tentu punya warna-warni tersendiri. Hal ini juga sudah diperhitungkan oleh Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis, baru saja bertolak ke Arab Saudi. Ya, ia hendak melakukan ibadah umrah di Baitullah. Yang istimewa, mereka tak hanya berangkat berdua saja.

Anak kembar pasangan ini, Alma dan Alsha, juga ikut menjadi tamu Allah.

Hal ini diungkap dalam unggahan di Instagram-nya pada hari ini, Minggu (10/9/2023). “Alhamdulillah dapet kesempatan datang kembali ke Baitullah, kali ini bareng Alma & Alsha 🥰” tulisnya di awal caption.

“PR” sang mantan member Cherrybelle dan suami berlipat ganda, karena ini bukan saja perjalanan jauh pertama si kecil yang lahir pada Oktober tahun lalu ini. Tapi juga pengalaman pertama si kembar naik pesawat.

“Twins pertama kali naik pesawat nii, tantangan bgt buat kita hehe..” kata dia.

Bepergian bersama anak kecil, tentu punya warna-warni tersendiri. Hal ini juga sudah diperhitungkan olehnya dan Anandito Dwis.

“InsyaAllah sebelum brangkat udh siap dengan kehebohan keseruan dan keriuhan nanti.. hihi semoga ibadah umroh kali ini diberi kelancaran dan kemudahan Aamiin”

Seperti apa keseruan umrah bareng bayi ala Anisa Rahma?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Empat Passport

Bukan hanya Anandito dan Anisa Rahma yang memerlukan kelengkapan dokumen, tapi juga si cilik. Pasangan ini sempat memperlihatkan empat paspor berbeda.

"Sebentar lagi masuk pesawat, doain semua yaa kita sehat2 sepanjang perjalanan sampe pulang kembali," begitu kalimat yang disertakan dalam unggahan ini.

3 dari 7 halaman

2. Jelang Keberangkatan, Bobo Dulu...

Salah satu momen menggemaskan yang diperlihatkan Anisa, adalah saat jelang keberangkatan. Salah satu anaknya terlihat begitu pulas dalam gendongannya.

"Bobo," begitu gerakan bibir Anisa dalam video yang ia bagikan, tanpa bersuara.

4 dari 7 halaman

3. Deg-degan

Dalam salah satu unggahan di Instagram Story, Anisa Rahma mengaku dirinya sebenarnya deg-degan jelang melakukan perjalanan ini. 

“Sebenernya deg2an bgt bawa Alma Alsha pertama kali naik pesawat, tp bismillah semoga dimudahin semuanya,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Banyaknya Barang Bawaan

Bepergian dengan bayi tentu mesti penuh dengan persiapan khusus. Bahkan saat menuju kabin pesawat pun, barang bawaan yang digeret Anandito masih terlihat cukup banyak.

Anisa menulis, "2 koper kabin, 2 stroller, 2 bayi."

Tak lupa, ia me-mention sang suami dan menyelipkan emotikon tangan berotot.

6 dari 7 halaman

5. Pulas di Pesawat

Momen pesawat mengudara bisa membuat bayi rewel karena tak nyaman. Namun untungnya, Anisa dan suami mendapat kemudahan saat berangkat dengan si kecil.

Tak hanya anak-anaknya mendapat bassinet--atau keranjang bayi dalam penerbangan--jadwal keberangkatannya pun pas dengan waktu tidur si buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Mampir ke Dubai

Dalam perjalanan, keluarga ini ternyata sempat transit di Dubai. Mereka pun sempat menghabiskan waktu untuk melihat gedung pencakar langit di kota ini. Duo Alma - Alsha pun terlihat anteng saat digendong ayah bundanya. 

"Alhamdulillah mampir dulu ke Dubai, menikmati pemandangan gedung2 yg indah dan megah di sepanjang jalan," tulis Anisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.