Sukses

Pierre Gruno Bantah Terlilit Utang hingga Sekarang, Ngaku Hanya Pinjam Uang kepada Seorang Teman Tanpa Batas Waktu

Pierre Gruno mengaku hanya memiliki utang dengan salah seorang temannya saja.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang sudah menginjak 65 tahun, aktor Pierre Gruno masih aktif bekerja. Pierre Gruno tetap konsisten menjalani kariernya di dunia seni peran.

Kabarnya, Pierre Grumo harus tetap bekerja lantaran terlilit utang. Meski tak menampik memiliki utang, ia membantah rumor yang menyebutnya demikian.

Menurut Pierre, terlilit utang mengindikasikan dirinya gemar berutang. Sementara Pierre mengaku hanya memiliki utang dengan salah seorang temannya saja. 

"Bukan terlilit utang. Kalau terlilit utang kan berarti gue masih utang melulu," kata Pierre Gruno di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki Utang dengan Temannya

Diakui Pierre, dirinya memang memiliki utang dengan temannya. Namun, ia mengaku tidak harus melunasinya dalam jangka waktu tertentu.

"Sebenernya bukan terlilit utang. Saya minjem utang sama temen, dan itu tidak ada jangka waktunya (untuk mengembalikan)," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Suka Duka Mendekam di Balik Jeruji Besi

Di samping semangatnya dalam bekerja, Pierre Gruno juga harus merasakan suka duka mendekam di balik jeruji besi. Bintang film The Raid itu harus mendekam di rumah tahanan Polres Jakarta Selatan karena kasus dugaan penganiayaan yang menjeratnya.

"Sukanya banyak teman. Tidurnya itu agak sakit pinggang, sudah tua, kan. Dikasih sakit pinggang, ternyata di sana kambuh," ungkap Pierre.

 

4 dari 4 halaman

Membuka Mata Pierre Gruno

Pengalaman itu yang membuka mata Pierre, tentang stigma negatif kehidupan di dalam penjara. Selama mendekam, Pierre Gruno mendapati sikap para tahanan yang sopan dan baik.

"Ternyata mereka tuh, walau orang anggap sampah masyarakat tapi mereka ternyata orangnya baik-baik, sopan," pungkas Pierre Gruno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini