Sukses

Uya Kuya Pamer Pantauan CCTV Putranya Berangkat Kuliah Hari Pertama di Amerika, Mobil yang Dikendarai Nino Bikin Netizen Menjerit

Dalam sebuah video pantauan CCTV di kediaman Nino di Amerika Serikat, Uya Kuya secara tak langsung memperlihatkan mobil yang dikendarai putranya sewaktu berangkat kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya terlihat antusias dengan kegiatan anak-anaknya yang sedang kuliah di Amerika Serikat. Setelah Cinta Kuya, kini sang adik, Nino Kuya, yang memulai aktivitas belajar di Negeri Paman Sam. Seperti halnya Cinta, Nino pun mendapatkan pengawasan CCTV dari Uya Kuya.

Rasa antusiasme ditunjukkan Uya Kuya dengan memamerkan hasil pantauan CCTV di depan kediaman Nino Kuya. Rekaman kegiatan terbaru Nino Kuya pun diunggah oleh sang ayah melalui akun TikTok @king.uyakuya. Terbaru, Uya Kuya memamerkan hari pertama Nino Kuya kuliah.

Terlihat dalam video berdurasi 32 detik, Nino Kuya bersiap-siap untuk berangkat kuliah. Uya Kuya pun menjelaskan momen tersebut dengan kalimat yang dituliskannya. Menariknya, dalam video tersebut Uya Kuya secara tak langsung memperlihatkan mobil yang dikendarai Nino.

Diketahui, mobil yang meluncur dari kediaman Nino dalam video tersebut adalah unit Bentley. Kontan saja sejumlah warganet yang menyaksikannya, langsung membanding-bandingkan dengan nasib mereka sendiri hingga pada akhirnya ramai dipenuhi komentar soal mobil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Semangat dari Uya Kuya kepada Anaknya

Bersama videonya, terlihat Uya Kuya menuliskan tujuannya melihat CCTV kegiatan Nino, yakni bermaksud untuk mengawasi putranya pada hari pertama kuliah di Amerika Serikat. Ucapan semangat pun disampaikannya.

"Mantau anak kuliah hari pertama di Amerika, cuma lihat dari CCTV. Good luck Nino," tulis Uya Kuya, dalam video di akun TikTok miliknya, diunggah belum lama ini.

Tampak dalam videonya, Nino tampil kasual dengan kaus putih serta celana panjang gombrang. Di dekat CCTV, Nino terlihat sibuk membuka tas yang tampaknya hendak mengambil kunci mobil.

 

3 dari 4 halaman

Mobil yang Keluar dari Kediaman Anak Uya Kuya Bikin Netizen Menjerit

Selanjutnya, terlihatlah mobil Bentley yang keluar dari kediaman Nino. Lantaran hal itu, banyak netizen yang menjerit hingga mempertanyakan hal-hal lainnya.

"Kuliah pake bentley 😭," ceplos seorang netizen.

"Tapi pajak sama bbmnya 😭," celetuk yang lain.

"Mobil nya Bentley , apalah daya ke kampus cuma naik beat karbu 🗿," kata netizen lain yang membandingkan dengan nasibnya sendiri.

"Kuliah mobil nya bentley, apalah daya ku kuliah naik revo koperasi," tulis yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Cinta Putri Uya Kuya Masih Kuliah

Meskipun mulai memantau Nino, Uya Kuya juga masih tetap mengawasi putri sulungnya, Cinta Kuya, yang sudah terlebih dahulu kuliah di Amerika Serikat.

Dalam unggahan terbarunya, Uya Kuya menyorot Cinta yang mengendarai mobil klasik milik sang ayah. Uya juga berpesan agar Cinta berhati-hati saat mengendarainya.

"Terpantau dari CCTV Cinta suka berangkat kuliah pake mobil butut bapaknya. Jangan lecet yah, Cin. Biar mobil tua, itu kesayangan papa," tulis Uya bersama pantauan CCTV, diunggah baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini