Sukses

Bebi Silvana Ungkap Teror-Teror dan Kejadian Aneh Selama Tinggal di Rumah Opick, Bersyukur Kini Sudah Pindah

Bebi Silvana berbagi tentang pengalaman mengerikan yang dia hadapi saat tinggal di rumah Opick.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Silvana, yang baru-baru ini membuat keputusan untuk meninggalkan rumah yang pernah dia tempati bersama suaminya Opick, telah mengungkapkan pengalaman menakutkan dan aneh yang dialaminya selama tinggal di rumah tersebut.

Dalam curhatnya, Bebi Silvana membagikan perasaannya tentang bagaimana hidupnya telah berubah drastis setelah kepindahannya ke Bandung, dan dia merasa bersyukur atas perubahan ini.

Dalam curhatan yang diunggahnya, Bebi Silvana menyatakan terima kasih kepada Allah atas berbagai nikmat yang dia rasakan sekarang. Dia mengungkapkan bahwa hidupnya kini lebih sehat, bahagia, dan penuh dengan pengetahuan.

Dia juga menyinggung bahwa lingkungannya kini positif dan bebas dari fitnah, kecurigaan, dan ketakutan yang sempat menghantuinya.

“Trima kasih yaa Allah atas Ni'mat ini. Trima kasih untuk kesehatan yang Aku juga anak ku rasakan setiap hari Aku bertambah Sehat,tambah Bahagia, tambah ilmu, tambah Rezeky dan Aku Kembali ke Circle terbaik dan sangat Positif,” tulis Bebi Silvana di Instagram pada Rabu (30/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman

Bebi Silvana juga berbagi tentang pengalaman mengerikan yang dia hadapi saat tinggal di rumah Opick. Dia mengungkapkan teror-teror yang dialaminya, seperti suara-suara aneh pada tengah malam dan kejadian tak wajar lainnya yang membuatnya merasa takut.

“tak ada Gibah, Adu domba, tak ada Fitnah, tak ada Pengkhianat, tak ada mata-mata, tak ada pencuri, tak ada lagi tangisan, tak ada lagi kesedihan, tak ada sihir, tak ada yang tiba2 ada suara kaca meledak di depan mata setiap jam 1 malam yg barangnya ga ada tp suaranya depan mata,” lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Lagi Intimidasi

Selain itu, Bebi Silvana mengungkapkan tentang situasi toxic yang ada di dalam rumah tersebut, di mana dia merasa diintimidasi dan direndahkan.

“tak Pernah lagi ada rasa ketakutan setiap malam,intimidasi, diskriminasi, tak ada Orang Toxic itu lagi yg datang untuk Teriak-teriak, tak ada lagi hinaan, membully,tak lagi Merasa disendiri karena mereka merasa berpower berame-rame ditempatnya sendiri tak adaa,” sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Bertahun-Tahun Menangis

Dalam unggahan tersebut, Bebi Silvana juga berbicara tentang perasaan sendirian dan terasing selama bertahun-tahun di rumah tersebut.

Dia mencatat bahwa upaya untuk tetap setia pada perintah suami dan menjalani kehidupan yang taat pada suami akhirnya membawa dia ke titik di mana dia merasa tidak dihargai dan diabaikan. Bebi Silvana juga mengakui bahwa meskipun telah berusaha keras untuk menjalani kehidupan yang baik, dia tetap menghadapi berbagai kesulitan dan perlakuan buruk.

“tak ada lagi Manusia-manusia Angkuh Sombong Muthakabir yg dengan sadar dan merasa benar membuang pakaian dari Lemari dan menghancurkan Make up yg harganya Funtastic hehe, tanpa minta maaf dan merasa bersalah, tak punya malu, dan tak ada jugaa manusia yang menunjuk muka dan usir aku dengan Drama menangis supaya mudah melenyapkan Aku,tak ada pula Manusia yang mencuri barangku agar tak betah dan pergi,Bertahun-tahun Aku menangis, sedih, sepi, sendiri..,” bebernya panjang lebar.

 

5 dari 5 halaman

Berubah

Namun, dengan keputusan untuk pindah ke Bandung dan memulai hidup baru, Bebi Silvana merasa diberikan kesempatan untuk memulihkan diri dan menjalani hidup yang lebih baik. Dia merasa bersyukur bahwa Allah telah membimbingnya dan memberinya kekuatan untuk melewati semua cobaan yang dia alami. Dalam akhir curhatannya, dia mengucapkan terima kasih kepada Allah karena telah menyelamatkannya dan anak-anaknya dari situasi yang tidak sehat dan toksik.

“Lama Aku harus mengambil langkahku sendiri... Hingga Akhirnya Allah tunjukan Kekuasaannya (Lahir Anak kami Hasan lalu tak lama lahir pula Husein) tapi mereka masih sajaaahh dengki huuufffffhhh cape' hingga sekarang Aku berada disini benar adanya dan ini yang terbaik Alhamdulillah Sudah tak ada hal negatif toxic dann lain-lainnya..,” ujarnya.

“trima kasih yaa Robbb Trima kasihhh telah menyelamatkanku dan Anak-anakku Sudah tak ada tak ada tak ada.. Dengan Mudahnya Allah lenyapkan semua itu dengan sangat mudah.. Dan menempatkanku ke tempat Kembaliku sebelumnya di rumahku sendiri Lebih Aman Nyaman Tentram,” tutup Bebi Silvana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.