Sukses

Curhat Bebi Silvana Sudah Sebulan Lebih Pisah dengan Opick, Pindah ke Bandung Bawa 4 Truk Barang-Barang

Sudah 35 hari berlalu sejak Bebi Silvana memutuskan untuk menjalani hari-harinya sendirian di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Artis Bebi Silvana telah menjalani lebih dari sebulan hidup terpisah dari suaminya, Opick, dan memutuskan untuk pindah ke Bandung, Jawa Barat. Keputusan ini diambil sebagai langkah akibat berlarutnya sengketa rumah tangga antara Bebi Silvana dan Opick, yang mana rumah yang mereka tempati menjadi pusat perselisihan setelah mantan istri Opick mengklaim bahwa rumah tersebut adalah harta bersama dari pernikahan mereka.

Sudah 35 hari berlalu sejak Bebi Silvana memutuskan untuk menjalani hari-harinya sendirian di Bandung. Bebi Silvana mengungkapkan bahwa awalnya dia merasa sedih dengan situasi ini, terutama karena dia harus membawa banyak barang-barang pribadinya dari rumah yang selama ini dia tempati selama lima tahun.

35 hari sudah Aku lalui hari-hari dirumahku sendiri di Bandung, kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka. Berawal dengan kesedihan yang tak terbendung harus membawa 4 truck barangku dan meninggalkan rumah tersebut yang sdh 5 tahun aku tempati,” kata Bebi Silvana melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (30/8/2023).

Namun, seiring berjalannya waktu di Bandung, Bebi Silvana merasa hidupnya lebih tenteram dan penuh kedamaian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Dia merasa diberkahi dengan keberadaan anak-anaknya, dan merasakan kehadiran Allah dalam kehidupan mereka. Bebi Silvana menggambarkan perasaannya sebagai sangat bahagia di tengah-tengah kondisi ini.

Tapi ternyata selama di bandung Kita hidup dan merasakan suasa yang penuh kedamaian, keberkahan ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan Ni'mat nya saat bersama Anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga dan semua karena ALLAH,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Silakan Kembali dan Ambil Suamiku

Dalam curhatannya, Bebi Silvana juga menyoroti masalah persepsi publik terhadap situasi ini. Dia mengungkapkan bahwa dia merasa media telah memutarbalikkan fakta dan menyebabkan kerusakan pada citra dirinya dan Opick.

“Kitaaa sangaatttt bahagiaa, Silahkan Kembali dan ambilah Suamiku sesuai Obsesmu selama ini (mangkanya jangan so dicereikan setelah di nikahi orang ehh nyakiti orang, gak terima ngamuk,salah2i orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau, akhirnya yang rusak skrg siapa? Aku sm Anakku Kan !!!),” sambung Bebi Silvana.

“coba belajar lah untuk menghargai orang jangan kasar jangan sombong bicara pelan jangan teriak2 orang beriman itu yang menerima Takdir ketetapan Allah dan skrang Sy dan Anak² sudah pergi dari Suamiku sendiri dan kenapa Kalian so Diam-diam!” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Tunggu Apa Lagi

Bebi Silvana juga mengungkapkan perasaan kecewa atas cara mantan istri Opick menghadapi situasi ini. Dia menyoroti bahwa anak-anak terlibat dalam konflik ini, dan bahwa penyelesaian yang lebih baik seharusnya bisa dicapai tanpa melibatkan hal-hal yang dapat merugikan semua pihak, terutama anak-anak. Dari situ, Bebi Silvana justru meminta mantan istri Opick untuk menyuruh Opick segera menceraikan dirinya. 

Ayooo suruh suami Saya Cereikan Saya sesuai Tulisan dan perkataan Kalian sy ada Bukti, setelah Sy pergi kalian yang akan kembali mana kembali kalian yg katanya mau urus suami Saya dan mau seperti dulu lagi !!! Tunggu apa??? Tunggu Saya yang kepengadilan??? Tak sebodoh itu,” tegas Bebi Silvana.

Tunggu Apaaa???? .kenapa gak Segera Suami Saya Cereikan Saya kenapa Dia Nangis-nangis dan minta kita berdamai dan ingin lagi hidup bersama setelah berhasil mengeluarkan Sy dr rumah itu. Akhirnya Aku Suami dan Anak-anak yang menjadi KORBAN Kalian!!!!” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.