Sukses

Ibunda Aldila Jelita: Saya Bersedia Menyerahkan Diri untuk Rawat Cucu, tapi Tinggalkan Bekti!

Indra Bekti tak pernah sekali pun menemui Marjam Abdurahman setelah cerai dari Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan setelah resmi bercerai dari Indra Bekti, Aldila Jelita ujug-ujug ingin rujuk dengan mantan suaminya. Keputusan ini rupanya membuat ibunda Dila, Marjam Abdurahman, meradang. Lewat media, dia meluapkan amarahnya soal agenda rujuk tersebut.

Wanita paruh baya ini mengatakan bahwa sang anak memang sempat minta izin padanya untuk rujuk, namun hal ini dia tentang dengan keras. Sementara Indra Bekti, tak pernah sekali pun menemui dirinya.

"Tidak pernah, tidak pernah. Semenjak Dila menceraikan dia, dia tidak pernah menunjukkan batang hidungnya. Atau si Roy (manajer Bekti) bawa dia ke tempat saya, itu tidak pernah," kata Marjam Abdurahman di acara Rumpi dikutip pada Rabu (30/8/2023).

Marjam meminta sang putri kembali ke pangkuannya dan dia akan menjamin kebahagiaan dan curahan kasih sayang. Wanita berusia 65 tahun ini tidak akan meninggalkan Aldila Jelita seorang diri merawat kedua putrinya.

"Dila, kembali ke Mami, tinggalkan Bekti, karena saudara-saudaranya masih sayang sama dia, maminya masih sayang sama dia, kita bisa memulai hidup yang baru, saya bersedia menyerahkan diri merawat cucu-cucu saya, tapi tinggalkan Bekti," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesalahan yang Terjadi pada 2016 Terulang Lagi

Hal yang membuat Marjam Abdurahman tak rela putrinya rujuk dengan sang mantan adalah lantaran Indra Bekti sudah berulang kali melakukan kesalahan besar. Dia tak ingin lagi memberi kesempatan berikutnya.

"Karena Bekti sudah diberi peringatan, diberi pengampunan tahun 2016, terus dia balik lagi melakukan dosa besar, waktu dia melakukan dosa itu dia tidak ingat kepada kedua anaknya, kepada istrinya yang lemah," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Aldila Dinilai Tidak Bahagia

Marjam merasa Aldila Jelita tidak bahagia saat membina rumah tangga dengan Indra Bekti. Tak ada binar keceriaan yang terpancar dari kedua matanya.

"Bisa lihat, apakah Dila happy? Matanya cekung, senyumnya dipaksakan, dia tidak bahagia. Kalau Dila tetap sama Bekti, finish, tapi kalau dia mau meninggalkan Bekti, she is still my daughter forever," kata dia.

4 dari 4 halaman

Sudah Melarang Bekti untuk Rujuk

Dia juga tampak sangat kecewa karena Indra Bekti tak mempedulikan larangannya untuk rujuk dengan Aldila Jelita. Kesalahan Bekti di matanya terlampau besar.

"Dan saya sudah ingatkan Bekti, never, never, never comeback, enough. Tapi dia (tak menuruti) yang sudah saya peringatkan, dia langgar itu, marahlah saya. Bekti tidak termaafkan, dosa yang dia bikin sudah melanggar peraturan agama Islam," tutup Marjam Abdurahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.