Sukses

6 Potret Pasangan Artis Pakai Outfit Senada, Gaya Dinda Hauw hingga Indah Permatasari Bersama Suami Couple Goals Banget

Dari Rey Mbayang hingga Dinda Hauw serta Indah Permatasari - Arie Kriting, intip 6 potret pasangan artis yang tampil serasi memakai outfit senada.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Selain pentingnya komunikasi dan quality time, penampilan luar yang kompak juga bisa membuat hubungan tambah romantis. Hal ini juga dilakukan para artis.

Sejumlah artis yang tampil bersama pasangan kerap serasi dengan outfit senada dalam berbagai kesempatan. Tidak cuma mereka yang masih pacaran atau pengantin baru, pasangan artis yang sudah lama menikah juga kerap tampil dengan busana senada ketika menghadiri acara atau saat santai.

Salah satu pasangan yang kerap tampil matching adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Baik ketika menghadiri acara resmi, liburan, atau sekadar jalan-jalan di mal, pasangan yang dikaruniai dua anak ini sering pakai busana dengan warna mirip bahkan sama.

Hal yang senada juga sering dilakukan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Di tengah hujatan yang dilayangkan Nursyah ibunda Indah terhadap Arie, pasangan ini kerap membuat netizen iri dengan kehangatan dan kelucuan hubungan keduanya.

Berikut 6 potret pasangan artis pakai baju senada dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020 setelah melalui proses taaruf. Termasuk yang pacaran setelah nikah, romantika pasangan ini kerap bikin netizen baper.

Meski kini sudah dikaruniai dua anak, Dinda dan Rey masih rajin eksplorasi gaya dengan berbagai outfit warna senada saat pergi bersama.

3 dari 7 halaman

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Dua tahun menikah, Indah Permatasari dan Arie Kriting kini telah dikaruniai seorang putra. Lantaran masih merahasiakan wajah anakny, feeds Indah dan Arie lebih banyak diisi kebersamaan keduanya.

Dalam berbagai acara, pasangan ini tampil dengan busana yang senada dan seirama.

4 dari 7 halaman

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Menikah 14 tahun, rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono tetap utuh meski sempat diterpa isu tak sedap.

Christian tak selalu bisa menemani Titi menghadiri undangan atau acara yang digelar sesama artis. Namun ketika Tian bisa ikut, pasangan ini kerap tampil dengan busana warna sama.

5 dari 7 halaman

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven juga sering muncul bersama di acara publik. Baik kasual maupun formal, gaya busana kompak keduanya layak untuk disontek.

6 dari 7 halaman

Chelsey Frank dan Randy Pangalila

Sosok Randy Pangalila beberapa kali menjalani sesi pemotretan khusus bareng keluarga. Saat maternity shoots sang istri, Chelsey Frank, keduanya tampil kompak dengan outfit putih.

7 dari 7 halaman

Via Vallen dan Chevra Yolandi

Sama-sama seorang penyanyi, pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi sering memakai outfit kembar mulai dari jersey bola, busana formal hingga kaos santai.

Dalam potret ini, tampak Via dan Chevra pakai hoodie keluaran merk mewah ketika liburan di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini