Sukses

Siap-Siap, TWICE Bakal Konser di Jakarta International Stadium pada 23 Desember 2023

Siap-Siap, TWICE Bakal Konser di Jakarta pada Desember 2023

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk seluruh penggemar TWICE alias ONCE di Indonesia. Melansir dari Soompi, girl group asal Korea Selatan ini bakal menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 23 Desember 2023.

Tak hanya Indonesia, tur konser yang bertajuk "READY TO BE Part 3" bakal menyambangi sejumlah negara lain untuk memberikan pertunjukkan musik terbaik. Sebelum bertandang ke Jakarta, mereka akan lebih dulu menggelar konser di Marvel Stadium, Melbourne pada 4 November 2023.

Lebih lanjut, girl group di bawah naungan JYP Entertaiment ini bakal melanjutkan tur hingga awal 2024 mendatang. Mereka direncanakan akan datang di Foro Sol, Mexico City dan Allianz Parque, Sao Paulo pada bulan Februari.

Girl group yang digawangi oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, and Tzuyu memang populer di luar Korea Selatan. Jadi, untuk para ONCE siap-siap dan catat tanggalnya agar jangan sampai kehabisan tiket.

Untuk di Jakarta, konser ini akan dibawa oleh promotor Mecima Pro. Hal ini telah diumumkan di akun Instagram resmi mereka. 

"ONCE Indonesia! Kami merasa terhormat menyambut kembalinya #TWICE untuk pertunjukan stadion pertama mereka di Jakarta! Nantikan untuk lebih jelasnya, sampai jumpa lagi!" tulisnya, Senin (28/8/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

READY TO BE Part 1

Dihimpun dari beberapa sumber, sebelumnya TWICE telah hadir di 14 kota untuk mengadakan tur konser "READY TO BE Part 1". Konser pertama kali digelar di KSPO Dome, Seoul pada 15 hingga 16 April 2023.

Tur kemudian berlanjut di Osaka dan Tokyo pada Mei 2023. Selanjutnya mereka juga datang di beberapa kota di Amerika pada Juni dan Juli seperti Los Angeles, Oakland, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, Toronto, dan New York.

3 dari 4 halaman

READY TO BE Part 2

Pada 24 April 2023, melalui twitter TWICE mengumumkan akan melanjutkan tur konser bagian 2. Mereka dijadwalkan menggelar pertunjukkan di 6 kota. 3 di asia seperti Singapura, Bulacan di Filipina, dan Bangkok pada bulan September.

Masih di bulan yang sama, mereka menyambangi 3 kota lain di Eropa seperti London, Paris, dan Berlin. Indonesia yang belum masuk dalam list tentu membuat sejumlah penggemarnya menunjukkan rasa sedih di twitter.

4 dari 4 halaman

Girl Group K-Pop Pertama yang Tampil di JIS

Setelah menanti cukup lama, akhirnya TWICE dijadwalkan datang ke Indonesia dalam rangkaian "READY TO BE Part 3". Mereka akan menjadi girl group K-pop pertama yang akan merasakan euforia di panggung Jakarta International Stadium (JIS).

Sebelumnya, ada boy group IKON yang tampil di JIS pada 2022. IKON sendiri saat itu tampil dalam acara JISPHORIA yang dilaksanakan pada 1 Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.