Sukses

Danjyo Hiyoji, Rinda Salmun, dan Ivan Gunawan Meriahkan Perayaan Ulang Tahun By The Sea: Fashion Show Bersama

Danjyo Hiyoji, Rinda Salmun, dan Ivan Gunawan melakukan Fashion show bersama.

Liputan6.com, Jakarta Ajang perayaan ulang tahun pertama By The Sea PIK, sebuah Seaside Fashion District pertama di Jakarta, berlangsung meriah di Atrium Kamboja. Dalam upaya mendukung industri kreatif, terutama di bidang fashion lokal, By The Sea PIK menggelar fashion show bertema "Local Wear Style".

Acara ini bekerja sama dengan sejumlah desainer ternama Indonesia seperti Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun, serta didukung oleh makeup dan hairdo dari Ivan Gunawan Cosmetics.

Danjyo Hiyoji, sebuah brand fashion siap pakai di Indonesia, dikenal dengan desain yang kuat dan konsisten di setiap musimnya. Brand ini telah meraih beberapa penghargaan bergengsi, termasuk The Most Innovative Local Brand dari Cleo Indonesia Fashion Award 2009, Label of the Year 2010 dari ELLE Magazine Indonesia, Instyle Indonesia Magazine Award 2012, dan Men’s Health Awards 2016.

Rinda Salmun, desainer dengan latar belakang pendidikan dari Institut Teknologi Bandung dan Ravensbourne College of Design & Communication London, juga turut meramaikan acara ini dengan karya-karya unik dan eksperimentalnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memamerkan Koleksi

Tidak hanya itu, fashion show ini juga mengundang beberapa tenant dari By The Sea PIK untuk memamerkan koleksi mereka. Beberapa brand yang berpartisipasi antara lain 3Mongkis, Helio, Marhen J, Kami, Gaudi, Mon Akita, Everyday, Bateeq, Untold, Hava, Vallice, dan Amavee.

Pada kesempatan ini, Danjyo Hiyoji mempersembahkan koleksi bertema "The Philosophy" yang terinspirasi oleh semangat anak muda masa kini. Koleksi ini menggabungkan gaya chic dan youthful dengan potongan yang sederhana namun unik. Rinda Salmun, di sisi lain, akan menampilkan koleksi Rinda Salmun Two Wear (RTW) yang menonjolkan tema inklusivitas.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Anwar Salim, Director of Operating Units Amantara – Agung Sedayu Group, menyatakan, "Event fashion show yang kami gelar di By The Sea PIK merupakan dukungan kami terhadap Industri Mode Tanah Air. Sebagai distrik fashion yang mempromosikan produk lokal, kami ingin memberikan ruang bagi generasi muda untuk berkarya, berkembang, dan berinovasi."

Sebagai bagian dari perayaan Anniversary By The Sea PIK, para pengunjung dapat menikmati program belanja menarik dan potongan harga hingga 50% untuk setiap pembelanjaan dari tanggal 25 Agustus hingga 3 September 2023. Bonus voucher senilai Rp100.000 juga diberikan untuk pembelian minimum seharga Rp500.000.

 

4 dari 4 halaman

Berkembang

Dengan semangat ini, By The Sea PIK berharap terus berkembang dan menghadirkan berbagai event menarik untuk pengunjung dan komunitas di Jakarta dan seluruh Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini