Sukses

EXO Cerita soal Skincare Routine Saat Datang ke Jakarta, D.O Spill Produk yang Dipakai Seusai Mandi

Chen EXO juga mengungkap perasaannya berkolaborasi dengan produk skincare asal Indonesia sebagai brand ambassador.

Liputan6.com, Jakarta EXO kembali menyapa fans Indonesia dalam acara bertajuk "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet" di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Minggu (27/4/2023). Acara ini dihadiri oleh enam anggota EXO minus Kai dan Sehun.

Dalam sesi konferensi pers, EXO sempat bercerita tentang beberapa hal. Salah satunya soal rutinitas penggunaan skincare. Sebagai figur publik, tentu mereka harus selalu menjaga kesehatan kulit.

"Sebenernya enggak jauh beda sama yang lain. Tapi aku setelah mandi biasanya pakai body lotion," ujar D.O dalam kesempatan tersebut.

Selain mengutamakan kegunaan dari bahan skincare itu sendiri, Baekhyun EXO juga punya preferensi soal kemasan. Dia menyukai produk-produk dalam ukuran kecil agar lebih praktis.

"Apalagi kita kan sering banget ke luar negeri, jadi suka produk yang compact size, itu bikin lebih nyaman di bawa kemana-mana. Ketika kulit saya kering, saya juga pakai body lotion," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chen EXO Senang Kolaborasi dengan Brand Indonesia

Chen juga mengungkap perasaannya berkolaborasi dengan produk skincare asal Indonesia sebagai brand ambassador. Dia menyimpan kesan yang sangat baik.

"Kami senang sekali bekerja sama dengan produk yang terpercaya. Kami syuting (iklan) juga dengan perasaan senang," tutur ayah dua anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Chanyeol Ingat Fancon Bareng Sehun di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, Chanyeol juga mengaku senang kembali lagi ke Indonesia untuk kedua kalinya sepanjang tahun ini. Sebelumnya, dia sempat singgah bersama Sehun untuk melangsungkan fancon di Jakarta.

"Waktu awal tahun saya sempat ada fancon di sini dengan Sehun, dan waktu itu kami berdua ngerasa seru banget, makanya waktu itu kami mikir kalau semua membernya ke sini seru banget pasti. Dan karena sekarang semua member di sini pasti akan semakin seru," ujar Chanyeol.

4 dari 4 halaman

D.O Kangen Nasgor

Diberitakan sebelumnya, bagi D.O, nasi goreng adalah salah satu hal yang paling dia rindukan dari Indonesia. Saking sukanya dengan makanan ini, dia sampai ingin bisa membuatnya sendiri.

"Belum coba sih (masak sendiri), tapi saya pengin banget belajar bikin nasi goreng," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini