Sukses

Nastasya Shine Menjadi Sorotan dengan Bisnis Skincare Bersama Robby Shine

Nastasya Shine bersama suaminya Robby Shine menjalani bisnis kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meraih kesuksesan melalui 'Duo Shine Fitness' yang telah mengelola lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia, kini aktor dan mantan model, Robby Shine, bersama dengan istri terkenalnya sebagai selebgram, Nastasya Shine, memutuskan untuk memasuki industri bisnis skincare dengan merek "Shine Rusia". Perjalanan bisnis ini telah dimulai sejak setahun yang lalu.

Inspirasi dari produk skincare asal Rusia yang sangat diakui kualitasnya, terutama oleh penduduknya yang banyak fokus pada aspek kecantikan, membawa Robby Shine dan Nastasya Shine untuk menciptakan "Shine Rusia".

“Di Rusia para wanitanya terlalu berlebihan dan sangat fokus pada kecantikan. Bahkan di Rusia itu mau buang sampah aja make-upan dulu dan skincarean dulu. Nah dari situ kepikiran, kenapa kita nggak buat produk skincare atau kecantikan dari Rusia,” ujar Robby Shine kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerjasama

Keputusan ini akhirnya mendorong Robby dan Nastasya untuk bekerja sama dengan para ahli kecantikan dari Rusia dan mengembangkan produk skincare yang sesuai dengan iklim di Indonesia. Mereka menekankan bahwa semua produk telah mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Kami melibatkan ahli kecantikan langsung dari Rusia untuk mengatur komposisi, presentasi, dan segala aspek dalam produk skincare 'Shine Rusia'. Kami memastikan harga produk tetap terjangkau dengan memproduksi di Indonesia, menghemat biaya pengiriman, kemasan, dan lainnya dari Rusia. Selain itu, produk kami juga telah terdaftar di BPOM agar pengguna di Indonesia merasa aman dan nyaman," jelas Robby Shine.

 

3 dari 4 halaman

Diperkenalkan

Robby dan Nastasya juga menjelaskan bahwa sebelum produknya diperkenalkan di pasaran, mereka telah melakukan uji coba selama lebih dari 6 bulan pada 100 orang dengan latar belakang profesi dan aktivitas yang beragam, guna mengakomodasi kondisi iklim di Indonesia. Hasilnya sangat memuaskan dan produk 'Shine Rusia' pun menjadi viral di Indonesia.

“Dan hasilnya cukup memuaskan, makanya produk ‘Shine Rusia’ termasuk yang viral juga di Indonesia,” ujar Robby.

Produk skincare ini memiliki beragam manfaat, mulai dari mencerahkan kulit yang sulit cerah, menghilangkan flek membandel, mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyak, hingga menjaga keawetan kulit. Selain produk skincare, Robby Shine dan Nastasya Shine juga memperkenalkan produk pelangsing tubuh bernama "Shine S" dan lip cream matte dengan nama "Miss Russia" yang tahan lama dan memiliki 6 pilihan warna menarik.

“Untuk best selling saat ini produk Shine Rusia seri snow white yang fungsinya untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek pada wajah dan Shine Rusia whitening + Serum DNA Salmon untuk mengaluskan pori pori wajah, menyamarkan kerutan wajah juga awet muda. Untuk hasilnya dalam satu minggu sudah mulai terlihat,” urainya.

Salah satu produk terlaris saat ini adalah "Shine Rusia Seri Snow White," yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan flek, serta "Shine Rusia Whitening + Serum DNA Salmon" untuk menghaluskan pori-pori dan menjaga keawetan kulit. Hasilnya sudah terlihat dalam waktu satu minggu.

 

4 dari 4 halaman

Terjangkau

Harga produk "Shine Rusia" sangat terjangkau, berkisar antara Rp 30 ribuan hingga Rp 200 ribuan. Selain itu, ada juga promo besar-besaran dalam kesempatan tertentu. Produk ini dijual secara online melalui platform Shopee dan TikTok, dan telah menjangkau 10 negara dengan penjualan terbesar di Indonesia, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.

Ketika ditanya tentang perbedaan antara "Shine Rusia" dengan produk skincare atau kecantikan yang ada di Indonesia, Robby dan Nastasya menekankan bahwa produk mereka memiliki akar dari Rusia yang dikenal akan penekanan pada kecantikan.

Dalam penggunaannya, "Shine Rusia" tidak memiliki pantangan atau efek samping, karena produk ini telah dirancang untuk kulit sensitif. Namun, untuk produk pelangsing "Shine S," disarankan untuk menghindari konsumsi gula.

"Produk 'Shine S' dapat membantu mengurangi berat badan sekitar 6 hingga 9 kilogram dalam sebulan, dengan hasil yang lebih maksimal jika dikombinasikan dengan olahraga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini