Sukses

D.O EXO Kembali ke Jakarta, Kangen Nasi Goreng Sampai Ingin Belajar Bikin Sendiri

D.O EXO mengatakan bahwa ada beberapa hal yang sangat dia rindukan dari Indonesia. Termasuk nasi goreng.

Liputan6.com, Jakarta EXO kembali ke Indonesia untuk langsungkan acara "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet". Acara ini dilangsungkan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/4/2023) sore.

Sebelum acara dimulai, Chanyeol, D.O, Suho, Xiumin, Chen dan Baekhyun terlebih dahulu menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan ini, mereka bercerita tentang antusiasme datang ke Indonesia.

Chanyeol misalnya, ini merupakan kali kedua dia datang ke Jakarta sepanjang tahun ini. Sebelumnya, dia sempat singgah bersama Sehun untuk melangsungkan fancon di venue yang sama.

"Waktu awal tahun saya sempat ada fancon di sini dengan Sehun, dan waktu itu kami berdua ngerasa seru banget, makanya waktu itu kami mikir kalau semua membernya ke sini seru banget pasti. Dan karena sekarang semua member di sini pasti akan semakin seru," ujar Chanyeol EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

D.O EXO Kangen Fans hingga Nasi Goreng

Setelah sekian lama, D.O juga merasa antusias kembali lagi ke Indonesia. Bintang film The Moon ini mengatakan bahwa ada beberapa hal yang sangat dia rindukan dari Indonesia.

"Yang paling pertama dikangenin pasti fansnya, yang kedua Scarlett, dan yang ketiga adalah nasi goreng," tuturnya sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

D.O EXO Ingin Belajar Masak Nasgor

Selain pintar nyanyi dan akting, D.O juga dikenal sebagai salah satu member EXO yang pandai masak. Apakah dia sudah bisa memasak sendiri menu kesukaannya itu?

"Belum coba sih, tapi saya pengin banget belajar bikin nasi goreng," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Xiumin juga menceritakan tentang aktivitas yang disukainya belakangan ini. Penyanyi berusia 33 tahun itu sedang gemar bermain tenis.

"Saya lagi suka banget main tenis, hampir setiap hari setiap minggu saya main tenis. Dan tadi daya cek ternyata di hotel, di bawah ada lapangan tenis, tahu gitu saya bawa raket tenisnya, nih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Pihak Scarlett

EXO terpilih sebagai brand ambassador ketiga produk skincare lokal ini setelah Song Joong Ki dan Twice. Dengan bergabungnya EXO untuk menjadi new Glow Ambassador, brand ini ingin menjangkau lebih banyak K-Popers, sekaligus memperkenalkan produk lebih luas lagi bagi konsumen di Indonesia. 

"Kami bangga bisa menggandeng EXO sebagai new Glow Ambassador. Semangat yang mereka bawakan memiliki kesamaan dengan semangat Reveal Your Beauty," kata Felicya Angelista, Founder Scarlett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini