Sukses

Dewi Perssik Marah Dicap Mandul, Tuding Oknum Penebar Fitnah Kemasukan Jin

Dewi Perssik ngamuk lagi. Kali ini gara-gara seorang netizen menudingnya mandul. Si goyang gergaji mengirim serangan balik, mengunggah definisi mandul.

Liputan6.com, Jakarta Amarah Dewi Perssik kembali meledak saat netizen dengan akun @snow***** mengungkit soal mandul hingga belum punya anak-anak. Mendapati komentar ini Si Goyang Gergaji tak terima.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Jumat (25/8/2023), Dewi Perssik mengunggah arti mandul merujuk sabda Nabi Muhammad SAW dari HR. Ahmad. Unggahan ini bertajuk: Orang Yang Sebenarnya Mandul.

Rasulullah pernah bertanya kepada para sahabat: Tahukah engkau siapakah yang mandul? Para sahabat menjawab: Orang yang mandul ialah orang yang tidak mempunyai anak,” demikian konten yang diunggah Dewi Perssik.

Lalu Rasulullah bersabda: Orang yang mandul ialah orang yang mempunyai banyak anak, tetapi anak-anaknya tidak memberi manfaat kepadanya sesudah ia meninggal dunia,” ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setidaknya Punya Wawasan

Menyertai unggahan ini, Dewi Perssik mengirim serangan balik terhadap oknum netizen. Bintang film Tali Pocong Perawan mengingatkan, jangan asal mengetik di medsos kalau tidak tahu makna yang sebenarnya.

Dibaca….setidaknya punya wawasan, gak asal ngetik ngatain org yang lagi tenang menyapa orang2 yang baik, kerasukan jin itu lu, masuk2 ke IG org ngomel2 duh duh mandul mandul,” Dewi Perssik mencuit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Bisa Baca Lo!

Bintang sinetron Mimpi Manis mengingatkan, sebelum mencela orang lain alangkah baiknya berkaca dan mengendalikan mulut sendiri. Dalam bermedsos, mengendalikan jemari untuk mengetik kalimat hinaan.

@snow***** sorry gw gak asal bac*** ger baca kalau masih bisa baca lu!!!” pelantun “Diam-diam” menambahkan. Unggahan ini direpons sejumlah rekan selebritas yang mengingatkan Dewi Perssik bersabar.

4 dari 4 halaman

Disemangati Ferry Irawan

Sabar dan tetap semangat Mbakku Sayang @dewiperssik9. Jangan hiraukan orang-orang itu.. I Feel you Mbakku karena udah pernah ngalamin hal yang sama,” Fitri Carlina menyemangati.

Unggahan Dewi Perssik juga menyita perhatian Ferry Irawan baru bebas dari penjara. “Kamu lagi di transfer banyak pahala Wi,” bintang sinetron Istri Pilihan mengingatkan di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.