Sukses

Via Vallen Curhat soal Komentar Orang yang Bahas Belum Juga Punya Anak, Beri Semangat untuk Para Pejuang Garis Dua

Meskipun mereka baru menjalani tahun pertama pernikahan, Via Vallen mengakui bahwa menghadapi komentar negatif dari orang asing bisa cukup menyesakkan hati.

Liputan6.com, Jakarta Artis terkenal Via Vallen baru-baru ini mengambil waktu untuk berbicara tentang pengalamannya dalam menghadapi komentar-komentar sensitif dari warganet di media sosial. Khususnya soal komentar yang membahas mengenai dirinya yang belum punya anak.

Padahal, ia dan suaminya, Chevra Yolandi, baru menikah selama satu tahun. Dalam sebuah unggahan baru-baru ini, Via Vallen berbicara tentang bagaimana komentar-komentar tersebut telah membuka matanya terhadap perjuangan pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak.

“Gara gara mereka yang gak santai kita jadi ngerti gimana perasaan pasutri yang udah nikah bertahun-tahun tapi belum dikasih rejeki anak,” tulis Via Vallen di Instagram-nya pada Jumat (25/8/2023).

“Karena kita yang baru setahun digituin aja lumayan agak nyeseg, apalagi mereka yang udah tahunan,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat Pejuang Garis Dua

Meskipun mereka baru menjalani tahun pertama pernikahan, Via Vallen mengakui bahwa menghadapi komentar negatif dari orang asing bisa cukup menyesakkan hati. Namun, Via Vallen juga ingin memberikan semangat kepada pasangan-pasangan yang sedang berjuang dengan masalah serupa.

"Semangat ngadepin orang orang yang gak punya hati ya buat kalian para pejuang garis dua," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Santai

Via Vallen juga menyoroti salah paham yang mungkin timbul dari caption unggahannya.

"Banyak yang salah paham nih sama caption di sini, jadi setelah kejadian itu kita berdua santai banget kok, keluarga juga santai. Malah kebanyakan orang yang gak kita kenal justru yang gak santai dan terkesan kurang sopan," terangnya.

4 dari 4 halaman

Bijak Berkomentar

Dalam akhir unggahannya, Via Vallen mengajak semua orang untuk lebih bijaksana dalam berkomentar di media sosial dan lebih memahami bahwa setiap individu memiliki perjuangan dan ceritanya sendiri.

Padahal kita baru 1 tahun menikah, tapi ngurusinnya udah kayak ngurusin orang yang nikah puluhan tahun aja,” sindir Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.