Sukses

Kalina Ocktaranny Siap Jadi Saksi Kasus Denny Sumargo Lawan DJ Verny Hasan, Menanti Panggilan Polisi

Kalina Ocktaranny diminta Denny Sumargo dan Olivia Allan untuk bersaksi setelah DJ Verny Hasan dipolisikan terkait dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan memasuki babak baru setelah Kalina Ocktaranny diminta menjadi saksi dalam kasus tantangan tes DNA ulang berujung laporan ke Polda Metro Jaya Jakarta.

Kalina Ocktaranny menyebut ia diminta langsung oleh Denny Sumargo dan Olivia Allan untuk bersaksi setelah DJ Verny Hasan dilaporkan ke Polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Mantan istri Deddy Corbuzier siap bersaksi dan tengah menanti panggilan polisi. Kalina Ocktaranny diminta bersaksi dalam kasus DJ Verny Hasan bukan tanpa alasan. Ia dan Denny Sumargo berteman lebih dari 7 tahun.

“Jadi Densu dan Cik Oliv, mereka menghubungi aku secara langsung karena aku kan sahabatnya Densu. Aku kenal Densu sudah lebih dari 7 tahunlah, aku bersahabat sama dia,” kata Kalina Ocktaranny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalina Diminta Bersaksi

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (25/8/2023), ibu satu anak ini sedikit banyak tahu perjalanan karier Denny Sumargo dan kasus uji DNA yang pernah menimpanya. Namun, ia tak mengenal DJ Verny Hasan.

“Mereka minta aku untuk jadi saksi, teman dekatnya Densu, yang sedikit banyak tahu bagaimana kasus yang dulu. Saya bilang: Sebagai sahabat kenapa enggak untuk membantu. Jujur saya enggak tahu siapa beliau (Verny Hasan),” ia menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harus Tes DNA Dulu

Masih segar dalam ingatan Kalina Ocktaranny kala bintang film A Man Called Ahok berkeluh kesah di Senayan Jakarta, ada cewek mengaku hamil anaknya. Denny Sumargo siap bertanggung jawab namun harus dibuktikan dulu dengan tes DNA.

“Nah, Densu cerita sama saya, kalau memang benar itu anaknya, ya dia akan bertanggung jawab. Tapi, kan harus ada tes DNA untuk membuktikan bahwa itu adalah anak biologisnya Denny Sumargo,” Kalina Ocktaranny membeberkan.

4 dari 4 halaman

Bertanggung Jawab Penuh

“Si Densu cerita: Ya sudah, gue harus tes DNA dulu membuktikan bahwa kalau memang itu anak gue, gue akan bertanggung jawba penuh. Kalau pun terbukti bukan, ya aku tahu banget gimana baiknya seorang Denny Sumargo. Dia akan tetap baik sama anak itu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kasus ini bermula ketika DJ Verny Hasan lewat akun Instagram terverifikasi menantang tes DNA ulang seraya meminta hak memilih dokter dan rumah sakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini