Sukses

6 Potret Gavin Casalegno Liburan di Bali, Bintang The Summer I Turned Pretty Bikin Kaget Fans: Kok Enggak Bilang-bilang

Gavin Casalegno bintang The Summer I Turned Pretty serial nomor 1 di platform streaming tengah liburan di Bali, Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Serial The Summer I Turned Pretty baru saja menuntaskan season dua pada 18 Agustus 2023. Tayangan ini berhasil memuncaki peringkat satu di layanan streaming penayangnya, termasuk untuk region Indonesia. Penonton di Indonesia kian kaget saat tahu salah satu bintang utamanya berada di Nusantara.

Aktor Gavin Casalegno pada Selasa (22/08/2023) tiba-tiba mengunggah sederet foto di feeds Instagram terverifikasinya, sedang berenang dan menikmati pemandangan alam yang asri. Tak lupa, aktor kelahiran Dallas, AS, ini menyematkan “Bali” pada kolom penanda lokasi.

The Summer I Turned Pretty merupakan drama remaja produksi AS yang mengisahkan cinta segitiga antara Isabel alias Belly (Lola Tung) dengan kakak beradik ganteng, Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin). Serial ini termasuk program Prime Video yang banyak ditonton, dan kini sedang dipersiapkan produksi season tiga.

Unggahan Gavin yang menunjukkan dirinya berada di Bali sontak membuat netizen Indonesia membanjiri kolom komentar. “Aaa sayang kenapa ga bilang kalau di Bali,” tulis akun yg_. "Di saat semua orang puyeng nonton TSITP lu malah liburan jer," goda akun ***bis.

Berikut 6 potret dan profil Gavin Casalegno bintang The Summer I Turned Pretty yang tengah berlibur di Bali, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seorang Model

Gavin diketahui lahir di Dallas pada 2 September 1999, yang berarti akan segera berulang tahun yang ke-24. Memulai karier sebagai model, sulung dari tiga bersaudara ini merambah dunia akting sejak 2010. Ia banyak menjadi figuran dan peran pendamping di sejumlah film dan serial, di antaranya The Vampire Diaries serta Walker.

3 dari 7 halaman

Popularitas

Karier Gavin mulai melesat seiring sukses serial The Summer I Turned Pretty yang rilis pada 2022. Apalagi, pada akhir season satu diceritakan Belly memilih bersama Jeremiah, karakter yang diperankan Gavin. Fans pun terpecah antara tim Conrad atau tim Jere.

4 dari 7 halaman

Aktivitas

Gavin dikenal menganut agama Kristen, dan beberapa kali mengutip ayat Alkitab dalam unggahan media sosial. Ia juga aktif dalam kampanye kesehatan mental. Sukses The Summer I Turned Pretty membuatnya dilirik main film layar lebar berjudul Queen of the Ring yang akan segera diproduksi.

5 dari 7 halaman

Berenang

Tengah liburan di Bali, Gavin mengunggah potret dirinya renang di kolam sebuah vila pribadi tempatnya menginap. Wajahnya semringah, memasang senyum ke arah kamera.

6 dari 7 halaman

Pemandangan

Tak cuma foto dirinya, Gavin juga menunjukkan villa tempatnya menginap. Gavin memilih penginapan bergaya tradisional alih-alih modern atau mewah.

7 dari 7 halaman

Tujuan

Salah satu potret yang diunggah Gavin menunjukkan papan penunjuk jalan arah ke Ubud, Denpasar dan Sangeh. Netizen pun menduga-duga ke mana tujuan Gavin selanjutnya. “Kamu ngapain mau ke Sangeh?” tanya akun ***eyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini