Sukses

Wajah Happy Asmara Mejeng di Times Square New York City Bareng Rossa dan Para Musisi Beken Tanah Air, Netizen: Kirain Via Vallen

Momen wajah Happy Asmara dan sejumlah musisi muncul di Times Square New York City, diperlihatkan dalam sebuah unggahan dari salah satu penyedia layanan musik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok penyanyi dangdut dan pop Jawa Happy Asmara yang juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Denny Caknan, kini makin bersinar kariernya. Bahkan, Happy Asmara tampaknya sudah dianggap sebagai ikon musik dangdut Tanah Air masa kini.

Hal itu terlihat dari wajah Happy Asmara yang ternyata sempat muncul di Times Square New York City. Tak hanya Happy Asmara, wajah sejumlah penyanyi dan musisi lainnya juga ikut terpampang di salah satu titik paling ramai di New York City itu. Salah satunya adalah Rossa.

Diketahui, sosok Happy Asmara dipilih oleh salah satu penyedia layanan musik digital. Momen wajah Happy Asmara dan sejumlah musisi muncul di Times Square New York City, diperlihatkan dalam sebuah unggahan melalui akun Instagram @spotifyid.

Selain Happy Asmara dan Rossa, terdapat juga Reality Club, Andmesh, Soegi Bornean, Guyon Waton, dan Anggi Marito. "Dari Indonesia ke Times Square! Wajah para musisi tanah air menghiasi New York Times Square 🎶🗽🇮🇩✨," begitu disampaikan pihak penyedia layanan musik digital tersebut, Sabtu (20/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Happy Asmara serta Rossa dan Musisi Lainnya

Antusiasme tampak ditunjukkan para musisi Tanah Air ini. Termasuk Happy Asmara dan Rossa. Happy Asmara melalui akun @happy_asmara77 hanya mengunggah momen kemunculan wajahnya tersebut di Instagram Stories.

Hal yang sama dilakukan Rossa, Guyon Waton, dan Soegi Bornean. Mereka mengungkapkan kegembiraannya dalam tulisan di unggahan Stories masing-masing. Wajah Rossa sendiri sudah kedua kalinya muncul di Times Square NYC.

Namun begitu, Rossa secara antusias mengisi komentar akun penyedia layanan musik dengan membubuhkan emotikon hati sebanyak enam kali. Hal yang sama seperti Rossa juga dilakukan oleh Guyon Waton.

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Artis Ungkap Rasa Syukur dan Harapan

Sementara itu, antusiasme yang sangat besar ditunjukkan oleh Andmesh Kamaleng, Anggi Marito, dan Reality Club dengan mengunggah potret tersebut ke feed Instagram mereka masing-masing. Ungkapan rasa syukur pun menyertai mereka.

"Semoga suara dari Indonesia khususnya Indonesia Timur bisa sampai ke hati para Pendengar dimanapun mereka berada✨, tulis Andmesh.

"Puji Tuhan, Tuhan Yesus baik! Siapa sangka muka si anak daerah ini bisa terpampang di Times Square," tulis Anggi Marito.

"HELLO NEW YORK! WE ARE SO PROUD TO REPRESENT NOT ONLY JAKARTA, BUT INDONESIA 🥲😭," kata Reality Club.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Ada yang Singgung Via Vallen

Menariknya, di akun @spotifyid terdapat komentar dari netizen yang membanding-bandingkan Happy Asmara dengan Via Vallen. Seperti diketahui, Via Vallen juga dikenal sebagai penyanyi dangdut pop Jawa yang sempat mendominasi berbagai media.

"Kukira dulu Via Vallen yang terbaik. Ternyata Happy Asmara jauh lebih baik merubah perkembangan Dangdut Indonesia khususnya Jawa 😍," tulis seorang netizen hingga mendapat banyak respons.

"Setiap orang ada masanya," tanggap seorang warganet.

"Semuanya terbaik mas mungkin mbak via vallen sdg fokus untuk keluarga kecilnya😊 positif thinking aja," respons yang lain.

"Yang penting kita dukung karyanya trus ya kak buat mbk happy sm mbak via 2 2 nya sama sama kerenn♥️♥️♥️," sahut seorang warganet lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.