Sukses

Bukan Lagu, Alffy Rev Ternyata Akan Buat Wonderland Indonesia Final Chapter Bermuara ke Film Layar Lebar

Alffy Rev menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang berupaya untuk membuat sesuatu yang lebih besar. Ia ingin Wonderland Indonesia nantinya akan menjadi sebuah film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Penantian penggemar untuk melihat karya Alffy Rev Wonderland Indonesia, akhirnya terjawab. Kamis (17/8/2023) pukul 19.45 WIB, Alffy Rev merilis sebuah video baru.

Namun rupanya video tersebut bukanlah single baru Wonderland Indonesia chapter 3 yang sudah begitu dinantikan. Melainkan hanya sebuah teaser pendek berdurasi 50 detik.

Menyertai video itu Alffy Rev menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah begitu sabar menunggu karya terbarunya itu.

Terima kasih untuk seluruh kawan-kawan  yang telah menanti dan mencintai “Wonderland Indonesia”.  Sebuah karya yang kami perjuangkan sepenuh hati untuk menjadi karya  yang akan dirayakan bangsa Indonesia tercinta,” tulis Alffy Rev pada Kamis (17/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermuara ke Layar Lebar

Lebih lanjut, Alffy Rev menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang berupaya untuk membuat sesuatu yang lebih besar. Ia ingin Wonderland Indonesia nantinya akan menjadi sebuah film layar lebar. 

“Saat ini kami sedang berjuang melanjutkan perjalanan besar Jilid 3 Wonderland Indonesia menuju muara terakhirnya menjadi "film layar lebar,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Wakty yang Panjang

Oleh karenanya, Alffy Rev mengatakan bahwa project kali ini akan memakan waktu yang lebih lama dari sebelumnya.

“Kami membutuhkan waktu yang cukup panjang, disertai dedikasi tiada henti  dan juga biaya produksi yang sangat besar untuk dapat mewujudkannya,” tambah Alffy Rev.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Meski begitu, Alffy Rev meminta doa kepada semua para penggemarnya agar project besar ini diberikan kelancaran hingga rampung dan siap disuguhkan kepada publik.

“Doakan kami untuk terus tumbuh dalam perjalanan menjunjung keajaiban nusantara ke mata dunia. Sampai jumpa di hari itu. Salam, Alffy Rev dan seluruh tim Dewatlantis Studio,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini