Sukses

Britney Spears Digugat Cerai Sam Asghari, Sang Suami Minta Nafkah dan Negosiasi Pembagian Properti

Sam Asghari sudah buka suara, mengonfirmasi perpisahan dengan Britney Spears. Namun ia tak menjelaskan secara detail alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari sudah berada di ujung tanduk. Pria 29 tahun tersebut dirumorkan mengajukan gugatan cerai terhadap sang diva.

Tak butuh waktu lama, media mendapatkan dokumen gugatan cerai yang dilayangkan Sam Asghari. Dilansir dari People, Jumat (18/8/2023), dalam dokumen ini terungkap bahwa pasangan ini sebenarnya sudah berpisah sejak 28 Juli 2023.

Diungkap pula alasan pria keturunan Iran ini menggugat cerai, yakni perbedaan yang tak bisa ditemukan jalan keluarnya.

Dalam dokumen ini, diungkap pula bahwa Sam Asghari meminta nafkah atau spousal support dan ingin menagih biaya legal untuk proses perceraian.

Sam juga disebut belum menentukan secara mendetail sejauh mana pembagian aset properti dan kewajiban masing-masing pihak.

Hingga berita ini ditulis, sang pelantun “Stronger” belum buka suara soal perceraian ini. Namun Sam Asghari sudah mengonfirmasi perpisahan keduanya lewat media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap yang Terbaik untuk Britney Spears

“Setelah 6 tahun cinta dan komitmen dengan satu sama lain, istriku dan aku telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama,” kata sang model di Instagram Stories.

Sam Asghari menambahkan. “Kami akan berpegang teguh kepada cinta dan rasa hormat satu sama lain yang kami miliki satu sama lain dan aku selalu mengharap yang terbaik untuknya.”

3 dari 4 halaman

Kata Sam Asghari, Ada Hal Buruk yang Terjadi

Sam Asghari tak menjelaskan secara detail alasan perpisahan ini. Ia hanya menyebut hal-hal buruk terjadi. “S**t happens,” kata Sam Asghari.

Meminta privasi tampaknya sangat konyol, jadi aku hanya akan meminta semua orang, termasuk media, untuk berbaik hati dan penuh pertimbangan,” ujarnya di pengujung pernyataan.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga Britney Spears Dikabarkan Sudah Lama Toksik

Sebelum pernyataan dari Sam Asghari ini dirilis, sejumlah orang yang dekat dengan pasangan ini menyatakan rumah tangga mereka yang dijallin selama 14 bulan sudah lama bermasalah.

“Mereka sudah lama toksik,” kata seorang sumber, seperti dilansir People.

Orang lain yang dekat dengan Britney Spears mengatakan bahwa pernikahan keduanya sudah berbulan-bulan “goyang.” “Selalu ada drama. Memang menyedihkan,” kata pihak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini