Sukses

Ada Nicholas Saputra Sang Pujaan Hati di Upacara HUT ke-78 RI di Istana Negara

Sejumlah selebritas Tanah Air diundang ke Istana Merdeka untuk mengikuti upacara, termasuk Nicholas Saputra.

Liputan6.com, Jakarta Rakyat Indonesia sedang merayakan HUT RI ke-78 pada hari ini, Kamis (17/8/2023). Seperti tahun-tahun sebelumnya, upacara pengibaran bendera merah putih pun dilangsungkan di Istana Negara.

Sejumlah selebritas Tanah Air diundang ke Istana untuk mengikuti upacara 17 Agustus 2023. Mereka adalah Indra Bekti, Happy Salma, Nirina Zubir, hingga yang paling mencuri perhatian, Nicholas Saputra.

Sebelum memasuki area upacara, Nicholas Saputra sempat diwawancara oleh salah satu reporter SCTV. Di momen ini, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak gagah mengenakan beskap Jawa berwarna krem.

"Ada nih pujaan hati. Ok, Mas boleh ceritain enggak tema baju untuk di Hari Kemerdekaan tahun ini " kata sang reporter.

"Ini pakaian Jawa. Persiapannya setengah jam aja pakai baju ini," ujar Nicholas Saputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantikan Prosesi Pengibaran Bendera

Di akhir wawancaranya, aktor berusia 39 tahun ini ditanya mengenai rangkaian acara apa yang paling dia nantikan di momen peringatan 17 Agustus di Istana.

"Ya tentu dari keseniannya, juga waktu pengibaran benderanya. Terima kasih," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pujaan Hari Semua Rakyat Indonesia

Potongan wawancara Nicholas Saputra itu pun viral di Twitter. Seperti biasa, banyak warganet yang terpesona dengan sang penampilan sang aktor.

"Abang @nicsap pujaan hati semua warga indo pokoknya baaaang," ungkap pemilik akun @nOw***

"Aku jadi mbak reporter uda langsung gagap kayaknya," ujar warganet yang lain.

"I love mas mas jawa supermacy but it has to be Nicsap," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Detik-Detik Proklamasi

Dikutip dari News Liputan6.com, rangkaian upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Istana Merdeka dimulai dengan Kirab Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi dari Silang Monas Jalan Medan Merdeka Barat menuju Istana Merdeka, Kamis (17/8/2023).

Dalam tayangan Youtube Sekretariat Presiden, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengambil duplikat Bendera Merah Putih dan naskah teks proklamasi di ruang Kemerdekaan Monas, Jakarta dan menyerahkannya kepada petugas pasukan kirab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini