Sukses

Sinopsis Tokyo Love Story 2020, Remake Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa Tayang di Vidio

Drama Jepang Tokyo Love Story tayang di Vidio mulai tanggal 18 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Drama Jepang romantis tahun 90’an yang paling populer berjudul Tokyo Love Story sering dikenal sebagai drama terbaik sepanjang masa. Tahun 2020 akhirnya dibuat cerita dengan versi modern. 

Tokyo Love Story yang dirilis tahun 1991 ternyata juga merupakan adaptasi dari cerita manga populer yang dikarang oleh Fumi Saimon. Setelah itu barulah dibuat dalam versi series yang ditayangkan di Fuji TV. 

Untuk versi modern drama ini dibintangi oleh Ito Kentaro  yang berperan sebagai Kanji, lalu Ishibashi Shizuka sebagai Rika, Kiyohara Sho sebagai Mikami dan Ishii Anna sebagai Satomi.

Menceritakan tentang apa kisah romantis drama satu ini? Yuk simak sinopsis berikut ini sebelum nonton di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Berlatar Kota Tokyo

Kisah berawal dari Kenji yang sebelumnya bekerja di agen periklanan dipindah tugaskan ke Tokyo. Disana Kenji bertemu dengan Rika rekan kerjanya yang menangani divisi penjualan. 

Hubungan mereka berlangsung seperti biasanya rekan kerja, hingga suatu peristiwa muncul yang membuat Kenji bingung. Kepindahan ke Tokyo membuat Kenji bisa bertemu teman lamanya bernama Mikami Kenichi yang memang tinggal disana. 

Mikami mengajak Kenji untuk minum bersama sebagai perayaan penyambutan kecil-kecilan karena sudah lama tak bertemu. Lalu teman mereka lainnya juga bergabung bernama Satomi, yang disusul oleh Rika yang ingin bertemu dengan Kenji untuk mengembalikan dompet. 

Mereka berempat minum bersama hingga mabuk, namun saat jalan pulang peristiwa membingungkan itu datang. Kenji dan Rika pulang bersama, hingga dalam perjalanan Rika meminta Kenji menciumnya tiba-tiba? Apa yang sebenarnya terjadi?

3 dari 3 halaman

Nonton Tokyo Love Story 2020 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan hubungan Kenji dan Rika? serta keromantisan apa yang akan diceritakan dalam drama ini? Anda bisa nonton film tokyo love story bahasa indonesia melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 18 Agustus. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton drama Jepang lainnya dimana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.