Sukses

Dinar Candy dan Pamela Safitra Adu Body Jelang Tanding Tinju, Ibunda Personel Duo Serigala Marah-Marah ke Sang DJ

Dinar Candy tampak membenturkan tubuhnya ke arah tubuh personel Duo Serigala dalam sebuah acara jelang pertandingan tinju antara mereka berdua.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan dan saling hujat antara Dinar Candy dan Pamela Safitri yang sempat dituangkan melalui media sosial masing-masing akhirnya dipastikan bermuara pada sebuah pertandingan. Dinar Candy dan Pamela Safitri bakal tanding tinju pada September 2023 mendatang.

Jelang pertandingan tinju, Dinar Candy dan Pamela Safitri menghadiri sebuah acara jumpa pers. Momen itu diunggah melalui media sosial Dinar Candy, memperlihatkan sang DJ adu gertak dengan Pamela Safitri di hadapan pihak penyelenggara pertandingan.

Bahkan, terlihat beberapa kali Dinar Candy membenturkan tubuhnya ke arah tubuh personel Duo Serigala. Namun, adu body itu membuahkan kemarahan dari ibunda Pamela Safitri yang menerjang kerumunan sambil menunjuk-nunjuk ke arah Dinar Candy.

Lantaran momen tersebut, Dinar Candy pun sempat sewot kepada Pamela Safitri. Diungkapkan Dinar Candy dalam sebuah unggahan feed di Instagram, ia seolah tak nyaman dengan kehadiran ibunda Pamela Safitri. Entah momen ini gimmick belaka atau bukan, warganet sempat dibuat heboh dan terbawa suasana kisruh jelang tanding tinju tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dinar Candy Bikin Geram Ibunda Pamela Safitri

Mengintip unggahan video akun Instagram @dinar_candy, Selasa (15/8/2023), terlihat sang DJ membenturkan bagian dadanya ke arah Pamela Safitri. Keduanya juga saling mencengkeram lengan. Tiba-tiba saja, ibunda Pamela datang dari belakang memarahi Dinar Candy.

"Kamu lupa ya, kamu lupa, kamu dulu siapa? Ini mau aku kasih tahu kamu itu siapa...," teriak ibunda Pamela Safitri, sambil menunjuk-nunjuk Dinar Candy, langsung ditimpali oleh respons emosi sang DJ.

Pamela Safitri yang dahulu pernah berduet dengan Dinar Candy pun sempat menyebut sang DJ sempat menyakarnya di bagian lengan.

"Main cakar-cakaran, nih. Ini harusnya serigala yang nyakar, tapi malah DJ yang nyakar," ceplos Pamela Safitri.

 

3 dari 5 halaman

Dinar Candy Kesal Pamela Safitri Bawa-Bawa Ibunya

Setelah pertemuan panas tersebut, Dinar Candy menyinggung soal kehadiran ibunda Pamela Safitri dan meledek personel Duo Serigala seolah menganggap adu tinju seperti acara keluarga.

"Let’s fight dah gak ush ba**t, lo bawa emak lo, tau gth gua bawa bapak gua si***l," ceplos Dinar Candy dalam keterangan unggahan videonya itu.

"Ini kan boxing, bukan acara keluarga. Kenapa lo bawa emak lo? Tau gitu gua bawa bapak gua!!! Kageeet gua," tulis Dinar Candy dalam unggahan feed.

"Jangan bawa2 emak Lah," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Panas Pamela Safitri kepada Dinar Candy

Namun Pamela menanggapi keluhan Dinar Candy itu dengan emosi yang tak terbendung. Ia menyebut sah-sah saja dan tak ada larangan membawa keluarga dalam pertandingan tinju.

"Wajar kali orangtua ngelindungin anaknya. Orang haus aja diambilin minum, apalagi ada yang nyakitin. Suruh siapa kamu gak bawa keluarga? Bebas kok mau bawa siapa aja, sekampung juga boleh," tulis Pamela Safitri dalam unggahan teks di akun Instagram @pamelaaasafitriduoserigala.

"Masalah gitu, mau bawa siapa kek urusan gw, bebas kali," timpal Pamela menambahkan.

Kalimat-kalimat di atas baik dari Dinar Candy maupun Pamela Safitri, mendapat tanggapan beragam dari netizen. Dukungan dan kritik terlihat mewarnai kolom komentar mereka masing-masing.

 

5 dari 5 halaman

Awal Mula Dinar Candy dan Pamela Safitri Saling Hina

Sebelumnya, Dinar Candy dan Pamela Safitri yang sama-sama pernah membentuk duo musik The Bubble69, kini terlihat berselisih. Keduanya tak sekadar saling sindir, namun juga sampai menghina satu sama lain. Semua berawal dari unggahan Dinar Candy di media sosial.

Kala itu, Dinar Candy mengisyaratkan bakal bertanding dengan seseorang pada bulan depan, tepatnya 10 September 2023. Ia pun menyebut nama "Miyabi" sebagai lawan selanjutnya. Setelah itu, barulah Pamela Safitri memulai hinaan dengan kalimat provokatif seolah tersindir.

Seolah kesal membaca kalimat yang disampaikan oleh Pamela Safitri, Dinar Candy pun membalas hinaan personel Duo Serigala dengan kalimat yang tak kalah kerasnya. Alhasil, netizen pun jadi bertanya-tanya apakah keduanya akan adu tinju di atas ring atau sekadar membuat gimmick kosong belaka.

Seperti diketahui, Dinar Candy punya pengalaman bertanding di atas ring, sementara Pamela Safitri pernah merekam aksinya latihan tinju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini