Sukses

6 Potret Rangga Azof dan Caitlin Halderman Tampil Serasi Saat Tanding Badminton, Didoakan Berjodoh

Kedekatan Rangga Azof dan Caitlin Halderman disorot netizen hingga didoakan berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Rangga Azof dan Caitlin Halderman berpartisipasi dalam acara sportstainment yang digelar akhir pekan lalu. Keduanya menjadi tim ganda campuran untuk cabang olahraga badminton atau bulu tangkis. Baik Azof maupun Caitlin mengunggah momen pertandingan di feeds Instagram masing-masing.

Kedekatan Rangga Azof dan Caitlin tengah menjadi sorotan netizen. Dua artis ini mulai sering dijodoh-jodohkan saat terlibat dalam sesi pemotretan bertema Little Mermaid pada Mei 2023. Oleh sebagian netizen, keduanya dianggap serasi.

Juli 2023, kabar kedekatan Azof dan Caitlin makin berkembang. Pasalnya bintang sinetron Samudra Cinta ini hadir di momen pesta kejutan ulang tahun Caitlin yang ke-23. Dalam foto yang beredar, aktris film Surat Cinta Untuk Starla terlihat akrab dengan Azof.

Dalam pertandingan badminton ajang sportstainment, Azof dan Caitlin tanding melawan pasangan kekasih Cinta Laura – Arya Vasco. Ini kali pertama Azof memajang foto bersama Caitlin di feeds, hingga menimbulkan berbagai persepsi di kalangan netizen.

Fix pacaran y mrk berdua?” tanya akun ***ns_. Beberapa malah menduga ini bentuk sikap Azof dan Caitlin go public terkait kedekatan mereka. “Allhamdulilah akhirnya dilempar ke publik,” tulis akun ***311. Tak sedikit yang mendoakan agar Azof dan Caitlin berjodoh.

Azof langgeng ya sama caith moga jodoh,” tulis akun ***a07. Meski demikian, ada pula sejumlah netizen yang masih berharap Azof berjodoh dengan lawan mainnya di sinetron, Haico Van Der Veken. Berikut 6 potret Rangga Azof dan Caitlin Halderman main badminton dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Siap Tanding

Momen Azof dan Caitlin melangkah masuk ke area pertandingan badminton. Keduanya tampil penuh percaya diri.

Pada kolom caption, Caitlin mengungkap rasa senang berpartisipasi dalam ajang ini. “Aku bersenang-senang, itu yang paling penting,” tulis bintang film Ada Cinta di SMA pada caption.

3 dari 7 halaman

Pose

Azof dan Caitlin sempat pose jelang bertanding. Pada unggahannya, Azof juga menulis ucapan terima kasih bisa ikut ajang ini. “Thank you Media Clash 3.0 2023,” tulis bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri.

4 dari 7 halaman

Kompak

Gaya kompak Azof dan Caitlin di lapangan. Keduanya tertangkap kamera sedang melakukan tos.

5 dari 7 halaman

Lawan

Berkompetisi di lapangan, Azof dan Caitlin tetap kompak dengan Cinta Laura serta Arya Vasco yang jadi lawannya. Diketahui, Caitlin dan Vasco pernah adu akting di Vidio Original Series: Why?

6 dari 7 halaman

Serius

Ekspresi Caitlin ketika melakukan servis. Meski sekadar hiburan, Caitlin tampak serius saat bermain.

7 dari 7 halaman

Kalah

Pertandingan ini dimenangkan oleh Cinta Laura dan Arya Vasco dengan skor 30-24. Meski demikian, Azof dan Caitlin sempat pose dengan plakat untuk pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini