Sukses

Aldo Sapulette Berkesan Akting Bareng Pevita Pearce dan Jefri Nichol di Film Sri Asih

Aktor Aldo Sapulette telah banyak bermain di sejumlah judul baik itu sinetron, film, dan webseries.

Liputan6.com, Jakarta Aldo Sapulette berkisah tentang aktingnya di film Sri Asih. Di film tersebut, ia berperan sebagai adik Alana, karakter yang diperankan Pevita Pearce.

Baginya, bisa berakting di film Sri Asih merupakan kebanggaan sekaligus kesempatan tak ternilai. Aldo mengatakan, perannya di film itu memberikan dirinya banyak sekali pelajaran.

"Peran aku di film Sri Asih jadi adiknya Alana yang diperankan Pevita Pearce. Itu tanggung jawab besar bagi aku. Aku upayakan agar bisa memberikan yang terbaik," kata Aldo Sapulette saat ditemui pewarta di Jakarta, Sabtu (12/8/2023).

"Di film Sri Asih, itu pemain besar semua. Ada Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri ichol, Pevita Pearce dan lain-lain," aktor kelahiran Jakarta, 12 Juni 2003 ini, menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajari Jefri Nichol

Bukan cuma Pevita Pearce yang mengajari Aldo beberapa hal terkait akting. Jefri Nichol juga menerapkan hal serupa kepadanya.

"Dari kak Pevita aku banyak belajar. Dari Bang Jefri Nichol aku juga banyak belajar," Aldo membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Sinetron

Karier Aldo dimulai dari dia bermain dalam sinetron garapan rumah produksi SinemaArt lewat judul Anak Masjid dan eksis di dunia hiburan Tanah Air sampai sekarang.

Sinetron Roda-Roda Gila juga tak kalah memberinya banyak pelajaran. "Di sinetron Roda-Roda Gila aku jadi sahabat Junior Roberts selaku pemeran utama," Aldo mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Dari Junior Roberts

Di sinetron, Aldo juga menimba ilmu dari pesinetron Junior Roberts. Banyak perkembangan terkait akting dan pendalaman peran yang dirasakan Aldo berkat bantuan Junior Roberts.

"Aku banyak belajar dari Junior Roberts, dia bikin aku untuk aku lebih berkembang secara akting dan karier," Aldo memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini