Sukses

Mr Big Sukses Hibur Fans Indonesia di The 90’s Festival 2023, Jadi Konser Terakhirnya

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Utara, suasana semakin memanas ketika Eric Martin, vokalis kharismatik Mr. Big, menyapa antusiasme penonton.

Liputan6.com, Jakarta Legenda band hardrock era 80-an, Mr. Big, akhirnya menghibur penggemar setianya dengan tampil di panggung The 90's Festival 2023. Penampilan epik ini telah lama dinantikan oleh para pengunjung yang memadati acara The 90's Festival 2023.

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Utara, suasana semakin memanas ketika Eric Martin, vokalis kharismatik Mr. Big, menyapa antusiasme penonton.

”Halo Jakarta, kami kembali. Mr. Big kembali ke Indonesia." Euforia pun memenuhi udara seketika.

Tidak hanya sekadar tampil, Mr. Big juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton dengan membawakan beberapa lagu legendaris mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikonik

Suasana kemudian semakin memanas saat Eric meminta sang drummer untuk memainkan beat yang sangat ikonik. Penonton langsung berjingkrak saat mendengar dentuman drum Take Cover.

"Ini beat yang sangat ikonis, maintain Nick,” kata Erik memberi ada-ada kepada Nick D'Virgilio sang drummer.

 

3 dari 4 halaman

Setlist

Sekitar hampir dua jam, lebih dari 20 lagu dinyanyikan Mr. Big untuk menghibur para penggemarnya. Tak ketinggalan hits-hits seperti "Addicted to that Rush", "Undertow", "Green-Tinted Sixties Mind", "To Be With You”, ”Just Take My Heart”, “My Kinda Woman”, “A Little To Loose”, “Road To Ruin”, hingga “Wild World”, sukses membuat penonton dengan antusias ikut menyanyikan lirik lagu tersebut, menciptakan harmoni yang menggetarkan.

 

4 dari 4 halaman

Terakhir

Perlu diketahui bahwa penampilan Mr. Big dalam The 90's Festival merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk "The Big Finish". Ini adalah rangkaian konser terakhir bagi Mr. Big.

Tidak hanya itu, penonton juga disajikan aksi panggung yang luar biasa, termasuk solo gitar Paul Gilbert yang mengguncangkan panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.