Sukses

Kahitna dan Tulus Warnai Momen Malam Minggu Penonton The Sounds Project Festival 2023, Penuh Romansa Bergelora

Simak keseruan Kahitna dan Tulus di hari kedua The Sounds Project Fetival 2023 hari kedua.

Liputan6.com, Jakarta - The Sounds Project Festival 2023 kembali menghibur para pecinta musik lewat gelaran hari keduanya pada Minggu, 12 Agustus 2023, malam, di Ancol Ecopark, Jakarta.

Para musisi kebanggaan Tanah Air yang hadir mewarnai berbagai panggung The Sounds Project, memukau ribuan penggemar yang hadir di hari kedua itu.

Tentu saja salah satu bintang utama di malam itu adalah band legendaris Kahitna. Tepat pukul 8 malam, Mario Ginanjar dan Hedi Yunus dengan semangat menyanyikan lagu "Soulmate" yang dibalas sorakan semangat para penonton.

Merasakan energi positif yang meluap, Hedi Yunus sapa penggemar, "Terima kasih semangat hari kedua sangat luar biasa, terima kasih sudah mengajak Kahitna jadi bagian dari acara ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hiasi Malam Minggu

 

Usai membuat penonton galau brutal lewat lagu "Andai Dia Tahu", Mario Ginanjar ajak penonton nikmati momen malam minggu. "Sehat semuanya? Ada ribuan manusia yang malam mingguan sama Kahitna, sama Tulus juga nanti. Sabar ya, Kahitna dulu".

Telah belasan tahun bermusik bersama dan tetap mempertahankan para personelnya, Kahitna berharap mereka tak akan terganti di hati para pecinta musik Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Tulus Bawakan Lagu di Album Terbaru

Selang sekitar 30 menit usai Kahitna turun dari panggung utama The Sounds Project, tiba giliran Tulus untuk tampil di depan para penonton dengan lagu pembuka "Remedi".

"Halo-halo semuanya. Teman-teman sejauh ini bagaimana? Senang? Malam hari ini saya akan bawakan banyak lagu baru dari album Manusia," ucap Tulus menyapa hadirin.

Selain Remedi, lagu "Satu Kali", "Ruang Sendiri", "Jatuh Suka", dan lagu dari album Manusia juga ia tembangkan. Namun tetap ada pula beberapa lagu klasik seperti "Sepatu" dan "Monokrom" yang sukses buat penonton karaoke penuh bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Bunga Dari Fans

Di tengah-tengah penampilannya, Tulus melihat ada seorang penggemar yang membawa bunga untuknya, "Itu buat saya (bunga)? Boleh saya ambil ya. Nanti semua bunganya saya kumpulkan, saya baca kalau ada kartunya. Terima kasih banyak ya," ucapnya.

Para penonton pun seketika terenyuh dengan sikap Tulus yang memang terkenal sangat loyal pada para penggemarnya.

Secara keseluruhan memang Kahitna dan Tulus jadi perpaduan yang tepat untuk menemani para penonton The Sounds Project menikmati malam minggu. What a night! (JR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.