Sukses

Kikan Comeback Jadi Vokalis Band Cokelat di The Sounds Project Festival 2023, Reuni Setelah 12 Tahun

Simak aksi band Cokelat warnai festival musik The Sounds Project 2023

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik The Sounds Project hadir kembali hadir tahun ini datangkan berbagai musisi bagi para penikmat musik Indonesia.

Event yang telah masuk ke volume keenam tersebut dilaksanakan pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Hari pertama The Sounds Project 2023 berlangsung meriah diwarnai sejumlah 25 musisi yang tampil di 6 panggung berbeda.

Salah satu musisi yang mencuri perhatian di hari pertama adalah penyanyi Mac Ayres asal Amerika Serikat. Beralih ke hari kedua, band Cokelat reuni bersama Kikan bawakan lagu "Bendera". Semak keseruannya berikut ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kikan Reuni Setelah 12 Tahun

Semarak penonton yang berkumpul di stage Musicverse memuncak saat Cokelat muncul di atas panggung. Penonton tambah kaget ketika lihat keberadaan sang vokalis Kikan yang sapa para audiens.

"Halo, selamat malam Sounds Project. Senang sekali akhirnya bisa kembali lagi nyanyi bareng di atas panggung bersama pria-pria ini setelah 12 tahun," ucap Kikan penuh semangat.

 

3 dari 4 halaman

Bawakan Request Lagu Penonton

Di tengah-tengah penampilan, Kikan memberi ucapan terima kasih dan bertanya ke para penonton, "Thank you so much for all the prayers. Teman-teman mau denger lagu apa dari Cokelat malam ini?"

Teriakan penonton pun paling banyak menyuarakan lagu "Karena" dan "Segitiga". Tak tunggu lama, Cokelat langsung membawakan kedua lagu itu.

 

4 dari 4 halaman

Angkat Rasa Nasionalisme

Tentu saja band Tanah Air yang satu ini punya lagu ikonis "Bendera". Di momen menjelang hari kemerdekaan Indonesia, Cokelat membawakan lagu tersebut sebagai penampilan penutup.

"Satu lagu terakhir untuk Indonesia dalam rangka kita sama sama menyambut kemerdekaan kita," teriak Kikan.

Lagu itu rasanya jadi musik yang tepat di penghujung penampilan Cokelat karena mampu mengajak penonton histeris penuh rasa nasionalisme. (JR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.