Sukses

Konten Oklin Fia Makan Es Krim Ternyata Bikin Aktor Sonny Septian Geram: Kasihan Banget Keluarganya

Suami Fairuz A. Rafiq, aktor Sonny Septian, juga merasa geram atas kemunculan konten video yang terkesan tak senonoh dari Oklin Fia.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa hari sejak selebgram Oklin Fia kedapatan mempublikasikan konten makan es krim yang dilakukan bak film dewasa hingga membuat warganet geram. Menariknya, aktor Sonny Septian mulai ikutan mengomentari konten Oklin Fia itu.

Ternyata, suami Fairuz A. Rafiq itu juga merasa geram atas kemunculan konten video yang terkesan tak senonoh dari Oklin Fia. Membuka Instagram, Sonny Septian mengungkapkan kegeraman yang ada di dalam isi hatinya setelah menonton konten tersebut.

"Agak telat banget liat berita ini. Tapi, siapapun orangnya dengan atau tanpa hijab orang yg ngelakuin nya dan di posting di media sosial supaya diliat banyak orang dan bisa di akses sama siapa aja,gw sebagai laki laki malah jijik banget liatnya.. Apalagi ini," tulis Sonny Septian melalui keterangan di akun Instagram @sonnyseptian, Kamis (10/8/2023).

"Malahan Gw sangat keberatan banget sebagai laki laki seolah “dijilati” alat k*****n nya di ruang terbuka dan di jadikan objek seksualisasi.🤮 Ini Bukan konten lucu..jijik," sambung Sonny Septian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sonny Septian Pikirkan Pandangan Keluarga Oklin Fia

Satu hal lain yang menjadi perhatian Sonny Septian adalah terkait anggapan keluarga Oklin Fia atas konten-konten yang dinilai rendah moral oleh banyak orang. Sonny juga menyorot atribut hijab yang dikenakan Oklin namun tak sesuai dengan cerminan muslimah.

"Gimana perasaan keluarganya ya? Kasian banget keluarganya,harus melihat orang terdekatnya seperti ini. Gw yakin banget yang dilakuin nya uda ngerendahin banyak perempuan bermartabat,khususnya umat muslim..Apalagi dengan atribut yang dikenakannya," tulis Sonny.

"Mengingat, jilbab sejatinya adalah kehormatan bagi perempuan muslim untuk menutupi aurat nya dan Yang tentunya, kehormatan itu gak selamanya berada di “baju” kita, namun juga di hati," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kodrat Seorang Perempuan

Sonny Septian lalu berbicara mengenai kodrat seorang perempuan yang harusnya bisa menjaga martabat dan kemuliaan.

"Semua perempuan baik memiliki kontrol dan martabat diri,Perempuan itu mahal tidak murahan,seperti takdirnya perempuan yang di ciptakan sebagai makhluk yang mulia.. Dan lagi2 dia bukan contoh yang baik..," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Meminta Anak-Anak untuk Berhati-hati Menonton Konten

Sonny Septian lalu menyampaikan pesan agar para orangtua bisa lebih berhati-hati dalam memilihkan konten untuk ditonton anak-anaknya.

"Lagi lagi,sebagai orangtua kita harus hati2 dengan konten konten dan tontonan yang membahayakan yang gampang banget di akses dan akhirnya di tiru sama anak2 kita dan generasi mendatang yaa 🙏🏻," lanjutnya.

"Orang kaya gitu jangan di undang2 apalagi sampai di kasih panggung. Masih banyak cara baik untuk nyari rejeki," tutup Sonny menyenggol keras Oklin Fia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.