Sukses

Kolaborasi Tiga Influencer Jawa Tengah Dimas Zaenal, Ucup Klaten, dan Bakar Production

Percakapan unik antara ketiganya dimulai dari sebuah postingan mengejutkan yang diunggah oleh Dimas Zaenal di akun instagramnya pada Senin, 7 Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Zaenal, Ucup Klaten, dan Bakar Production merupakan influencer asal Jawa Tengah. Ketiganya diketahui melakukan kolaborasi dengan cara unik.

Kolaborasi ketiganya dimulai dari sebuah unggahan Dimas Zaenal di akun instagramnya pada 7 Agustus 2023, lalu.

Dimas, yang dikenal dengan konten guyonan sehari-hari dengan Bahasa Jawa, membagikan sebuah cuplikan video ketika ia hendak pergi.

Tidak disangka, video tersebut menuai komentar hangat dari pengikutnya, karena Dimas ternyata hendak bertemu Ucup Klaten, seorang influencer kenamaan asal Klaten.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berangkat ke Markas Bakar Production

Ucup melalui pesan suara mengajak Dimas untuk bertemu dan bersama-sama mendatangi Bakar Production, grup konten kreator asal Solo yang terkenal dengan serial drama komedi berbahasa Jawa di YouTube.

Menariknya, selang sehari kemudian, Ucup Klaten juga mengunggah konten di saluran Youtube-nya. Dalam konten tersebut Ucup menerima panggilan telepon Dimas dan sepakat untuk berangkat ke Solo, berkunjung ke markas Bakar Production.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Segitiga, Ucup, Dimas, Bakar Production

Bakar adalah singkatan dari Balada Kampung Riwil yang merupakan serial drama komedi berbahasa Jawa yang tayang rutin setiap pekan di kanal Youtube Bakar Production. 

Para pemain yang terlibat di dalamnya terdiri dari aktor dan aktris Ketoprak Ngampung yang sebelumnya biasa bermain di Gedung Kesenian Taman Balekambang Surakarta. Bakar Production sendiri dimotori oleh Tatak Prihantoro selaku produser.

 

 

4 dari 4 halaman

Kisah di Kampung Riwil

Cerita yang ditampilkan youtube Bakar Production mengangkat tema kehidupan sehari-hari di sebuah kampung kecil bernama Kampung Riwil, dengan problematika antarwarga yang kadang dibumbui dengan kisah asmara, dikemas secara komedi, dan tentunya disisipkan nasihat bijak tentang kehidupan. 

Pertemuan tiga influencer, Dimas-Ucup-Bakar Production, menjadi momen yang sangat dinantikan oleh penggemar mereka. Ketika dihubungi media, Dimas dan Ucup mengungkapkan kegembiraan mereka untuk bersatu dan berkolaborasi bersama dengan Bakar Production dalam sebuah proyek kreatif yang akan diumumkan lebih lanjut. 

"Kami tidak sabar untuk bertemu dan berbagi ide-ide kreatif bersama. Ini adalah kesempatan untuk memadukan berbagai bakat dan visi kami dalam satu proyek yang luar biasa," kata Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.