Sukses

Aldila Jelita Masih Bawel ke Indra Bekti, Ingatkan Jangan Terlalu Lelah Pascaoperasi Meskipun Kini Bukan Suaminya

Kehadiran Aldila Jelita yang turut menemani mantan suami selama operasi, dianggap Indra Bekti sebagai booster terbesarnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti bersyukur operasi sinusitis yang dijalaninya beberapa waktu lalu berjalan lancar. Apalagi, kehadiran Aldila Jelita yang turut menemani, dianggap Indra Bekti sebagai booster terbesarnya.

Menurut Indra Bekti, kondisi kesehatannya akan kembali diobservasi setelah menjalani operasi. Dokter juga menyarankan Indra Bekti agar tidak terlalu lelah dan jangan melakukan olahraga renang untuk sementara waktu.

"Sebenarnya enggak terlalu ini (pantangan) ya. Pokoknya jangan terlalu capeklah. Berenang katanya belum boleh," kata Indra Bekti di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (8/8/2023), soal kondisi setelah operasi.

"Ini kan sebenarnya kuping yang (masalah). Setelah dibenerin hidungnya, habis dari hidung dilihat lagi kupingnya seperti apa. Apa masih bisa dibersihkan atau operasi, ya next-nya sih," Indra Bekti menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita Tetap Terjalin Baik

Kendati tak lagi berstatus suami istri, hubungan Bekti dan Aldila Jelita memang tetap terjalin baik. Bahkan, Aldila cukup bawel mengingatkan Bekti agar tidak memaksakan diri menjalani aktivitas pascaoperasi.

"Lumayan bawel juga. Habis ini pulang, habis ini cepat pulang. Memang pascaoperasi ini kan baru banget kerja nih, kayak tadi. Jadi banyak masukan dari dia juga untuk jangan sampai kecapekan dulu," aku Bekti.

 

 

3 dari 4 halaman

Indra Bekti Dituntut Memperhatikan Kondisi Kesehatan Pascaoperasi

Bekti dituntut memerhatikan kondisi kesehatan pascaoperasi yang dijalaninya. Namun di sisi lain, ia juga tak mungkin menolak pekerjaan yang datang demi memenuhi kebutuhannya serta anak-anak tercinta.

"Hari ini ada dua kerjaan, syuting pagi sama off-air. Kadang kalau nolak entar rezeki gimana? Kasihan saya juga. Masih butuh anak sekolah, butuh biaya saya juga. Mau ditolak gimana, kerjaan masuk tapi kesehatan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Indra Bekti Lebih Memilih-milih Tawaran Pekerjaan

Sementara ini, Indra Bekti lebih memilih-milih tawaran pekerjaan yang datang. Bekti juga memohon doa agar selalu diberi kelancaran untuk pekerjaan dan kesehatannya.

"Ya jalanin sajalah, mohon doanya supaya bisa terus jalan dengan baik. Semoga pekerjaan lancar dan kesehatan juga lancar," ucap Indra Bekti. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.