Sukses

Jeje Govinda Nyaleg dari PAN , Ungkap Visi Misi Andai Nantinya Terpilih

Andai nantinya terpilih, Jeje Govinda mengaku ingin ambil bagian di komisi X DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan Jeje Govinda, maju mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI di Pileg 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Andai nantinya terpilih, Jeje Govinda mengaku ingin ambil bagian di komisi X DPR RI. Ia ingin memajukan indusi musik Tanah Air, dengan lebih memerhatikan hak royalti para musisi.

"Mungkin di komisi X ya. Saya kan musisi, ingin mengembangkan musisi musisi di daerah," ujar Jeje Govinda si Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Saya ingin mewakili musisi-musisi agar hak mereka dapat. Marena sekarang juga lagi ramai masalah royalti," suami Syahnaz Sadiqah ini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Mimpi Papa

Jeje berharap, keputusannya terjun ke politik dapat meneruskan mimpi almarhum ayahnya yang tak sempat terwujud. Ia mengatakan, semasa hidup mendiang ingin terjun ke politik.

"Almarhum Papa kan juga enggak sempet terjun ke politik, nggak kesampaian. InsyaAllah aku bisa melanjutkan mimpi Papa," ungkap Jeje.

3 dari 4 halaman

Pesan Syahnaz Sadiqah untuk Jeje Govinda

Jeje bersyukur, keputusannya terjun ke politik didukung penuh Syahnaz Sadiqah. Bahkan Syahnaz sempat berpesan kepada sang suami untuk menjalankan karir politiknya dengan penuh tanggung jawab.

"Kalau Syahnaz alhamdulillah full support, senang lah dia. Kata dia (Syahnaz Sadiqah), 'kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem'," terangnya.

4 dari 4 halaman

Didukung Govinda

Tak hanya keluarga, dukungan juga datang dari rekan-rekan Jeje di grup Band Govinda. Meski sempat terkejut mendengar pengakuannya terjun ke politik, para personel meminta Jeje untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Kebetulan baru dua hari lalu video call. Pada shock karena sebelumnya vokalisnya kan yang terjun ke politik. Tapi mereka support sih, mereka bilang 'ini kesempatan buat lo Je'," pungkas Jeje Govinda. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini