Sukses

Detik-Detik Jeje Govinda Peluk Syahnaz Sadiqah Saat Ketahuan Selingkuh, Sambil Tanya: Kurangnya Aku Apa?

Jeje Govinda tak marah saat bukti-bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar istri sah. Ia memeluk istri sambil bertanya.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda menceritakan detik-detik saat tahu kejadian Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan pria lain. Ia tidak marah apalagi mengamuk. Jeje Govinda malah memeluk sang istri.

Tak sekadar memeluk Syahnaz Sadiqah, ia pun mengajukan setidaknya dua pertanyaan. Pertama, mengapa perselingkuhan bisa terjadi. Kedua, apa kurangnya suami?

Kronologi memergoki perselingkuhan Syahnaz Sadiqah terungkap ketika Raffi Ahmad menanyakan alasan Jeje Govinda membuka pintu maaf dan menerima istri kembali.

“Itu pertanyaan banyak orang sebenarnya. Dan ini juga banyak orang enggak tahu. Pas gue tahu kejadian itu, hal pertama yang gue lakukan saat bertemu Nanaz yang lo pikir apa? Marah?” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Peluk Dia, Fi...

Jeje Govinda menceritakan ini dalam video podcast di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023). Dalam podcast tak dijelaskan secara eksplisit bahwa Syahnaz Sadiqah selingkuh dan dengan siapa main gila dilakukan.

Ayah dua anak ini mengaku memeluk erat Syahnaz Sadiqah. “Gue peluk dia Fi. Gue ada salah apa? Di situ gue enggak marah sama sekali. Kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa, gitu,” ujar Jeje Govinda dengan mata berkaca.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

5 Tahun Cobaan Pernikahan?

Mendengar pengakuan adik ipar, Raffi Ahmad terperenyak. Tampak dari air muka, suami Nagita Slavina syok mendapati kebesaran hati Jeje Govinda dalam memaafkan kelakuan istri. Sesekali ia tampak tertunduk.

“Kata orang sih, mungkin 5 tahun adalah cobaan pernikahan, tapi beruntung di situ gue bisa melihat Nanaz akhirnya berubah. Dia merasa. Gue sih yakin dia enggak akan mengulangi kesalahan yang sama,” aku Jeje Govinda.

 

4 dari 4 halaman

Ya Allah, Tolong Gue

Diberitakan sebelumnya, ia mengaku perselingkuhan Syahnaz Sadiqah adalah pukulan telak. Jeje Govinda berupaya tenang saat muncul di muka publik meski hatinya porak poranda.

Beban berat di pundak dibawanya dalam salat. Saat menghadap Sang Khalik, Jeje Govinda menangis. “Yang gue lakuin cuma berdoa: Ya Allah tolong gue bisa melewati masalah ini,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini