Sukses

Pengakuan Jeje Govinda Usai Isu Syahnaz Sadiqah Selingkuh Meledak: Tiap Salat Gue Nangis, Ya Allah Tolong

Jeje Govinda dan Raffi Ahmad bicara empat mata soal kondisi rumah tangga diduga setelah isu Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett selingkuh meledak.

Liputan6.com, Jakarta Mendadak Jeje Govinda menggelar pertemuan empat mata dengan Raffi Ahmad diduga di kediaman Sultan Andara. Ini pembicaraan antara dua lelaki terkait kondisi rumah tangga Jeje Govinda.

Raffi Ahmad terang-terangan menempatkan diri sebagai bukan siapa-siapa alias pihak luar dalam rumah tangga adiknya sendiri, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang diwarnai isu perselingkuhan.

“Di sini gue bukan kakak ipar lo. Di sini, anggap gue bukan siapa-siapa lo. Jadi, apa yang lo rasain, apa yang mau lo lakukan, apa yang ada di hati lo, di kepala lo, lo bisa, silakan. Lo mau apa yang mau ungkapin setelah semua ini sudah terjadi,” kata Raffi Ahmad.

Jeje Govinda tidak menyebut secara gamblang perselingkuhan yang diakui Rendy Kjaernett. Ia mendeskripsikan dengan “kejadian itu.” Kejadian yang membuat hidup Jeje Govinda terasa berat hingga menangis setiap salat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat Banget Buat Hidup Gue

“Yang pertama sih, yang gue rasain ya, pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Karena gue ke istri tuh sayangnya ampun-ampunan deh. Gue tuh kayak kacau banget,” Jeje Govinda memaparkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023), ia mengakui, dari luar tampak tenang. Namun, jauh di lubuk hatinya, hancur lebur.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tampak Luar Tenang

“Mungkin orang kelihatannya, gue tenang. Di saat itu gue hancur, sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun gue nangis. Kayak: Ya Allah tolong, tolong (agar) gue bisa melewati ini,” ungkap ayah dua anak ini.

Saat badai besar itu melanda, Jeje Govinda mencoba mengalihkan perhatian ke anak-anak. Sayangnya, pelarian instan ini tak mujarab. Sesuatu yang berat masih menggelayuti hatinya.

4 dari 4 halaman

Pelarian ke Anak-Anak

“Saat itu gue memang asli, kayak apa, ya? Gue selalu cari cara buat kayak: Gue harus keluar nih dari permasalahan ini. Kayak gue lariin ke anak, tapi kayak masih berat gitu,” beri tahu Jeje Govinda.

“Gue tuh orangnya memang diam kayak enggak mau cerita ke siapa-siapa gitu lo. Meskipun, kondisi lagi berat gitu, harusnya kan gue cerita punya teman sharing. Saat itu gue teman sendiri,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini