Sukses

Ahn Bo Hyun Pernah Ungkap Gaya Pacarannya, Tak Heran Kini Jisoo Blackpink Kesengsem

Ahn Bo Hyun pernah mengungkap seperti apa dirinya bila sedang jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang hari Kamis (3/8/2023), pemberitaan di media dan percakapan di media sosial diramaikan dengan lahirnya pasangan artis Korea baru: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun. Kombinasi keduanya cukup bikin kaget, karena tak disangka-sangka oleh pubik.

Setelahnya, sejumlah ucapan dan perbuatan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun di masa lalu kembali ditelisik. Termasuk pengakuan sang aktor soal gaya berpacarannya.

Hal ini pernah diungkap aktor 35 tahun tersebut dalam sebuah interviu dengan majalah 1st Look pada tahun 2021 lalu. Kala itu, ia sedang diwawancara terkait drakor Yumi’s Cell yang dibintanginya, dan pembicaraan merembet soal bagaimana dirinya bila sedang jatuh cinta di dunia nyata.

“Saat aku berada di depan orang yang kusuka, aku bakal lebih hemat kata-kata dan menjaga jarak,” kata dia dilansir dari Soompi.  

Namun semua akan berubah bila hubungan mereka menjadi pasangan kekasih.

“Saat aku [mulai berpacaran] dengan seseorang yang kusukai, aku akan membagi semuanya, mulai berita Gambira, kesedihanku, perjuanganku, dan aku tak menyimpan rahasia dari mereka,” kata Ahn Bo Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Totalitas Ahn Bo Hyun untuk Kekasih

Tak cuma itu, Ahn Bo Hyun juga mengaku all-out untuk sang kekasih.

“Aku tipe orang yang ingin melakukan semua yang kubisa untuk [kekasihku] dan memperlakukannya dengan baik, tipe yang total menjalaninya,” kata Ahn Bo Hyun.

3 dari 4 halaman

Terciduk Saat Sedang Kencan

Seperti diketahui, kabar Ahn Bo Hyun dan Jisoo berpacaran pertama kali disiarkan dalam artikel Dispatch. Media Korea ini menyertakan foto-foto sang aktor saat mengunjungi kediaman kekasihnya.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat sang member Blackpink tinggal, pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan hingga 1 Agustus 2023 kemarin. Meski Jisoo sedang sibuk dengan tur dunia bersama Blackpink, keduanya selalu menyempatkan bertemu.

4 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Pihak Agensi

Berita ini akhirnya dikonfirmasi agensi kedua belah pihak.

“Mereka sedang saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata perwakilan YG Entertainment dan FN Entertainment.

Ditambahkan, ““Kami akan sangat bersyukur bila Anda menatap mereka dengan penuh kehangatan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini