Sukses

Respons Adik Indra Bekti Soal Keinginan Kakaknya Rujuk dengan Aldila Jelita

Anak-anak menyambut positif keinginan Indra Bekti kembali membuka lembaran baru bersama Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita tetap terjalin baik, meskipun keduanya sudah tidak berstatus suami istri. Bahkan, Indra Bekti berharap dapat rujuk dengan Aldila dan kembali membina rumah tangga seperti sedia kala.

Indra Bekti diketahui juga sudah mengutarakan keinginannya rujuk kepada ayah Aldila Jelita. Terlebih, anak-anak juga menyambut positif keinginan Bekti kembali membuka lembaran baru bersama Aldila Jelita.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga atas keinginan rujuk Bekti? Cipta Nurcahyo, adik Indra Bekti mengatakan, sejauh ini belum ada pembicaraan tentang hal tersebut di keluarga.

"Kalau untuk rujuk belum ada pembicaraan ya sama keluarga. Kalau Indra sendiri ngomong sama adik-adiknya juga belum," ujar Cipta di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Sudah Dewasa untuk Menentukan Jalan Hidupnya

Terlepas sudah atau belum Bekti mengutarakan keinginan rujuk kepada keluarga, kata Cipta, sang kakak sudah dewasa untuk menentukan jalan hidupnya. Termasuk memilih pendamping hidup.

"Saya pribadi, saya mungkin tidak mewakili keluarga. Kalau saya pribadi sih ya Indra sudah dewasa, dia punya hak menjalani kehidupan. Saya sebagai adik mungkin cuma bisa mendukung apa yang terbaik," kata Cipta.

 

3 dari 4 halaman

Aldila Jelita tetap Menunjukkan Perhatiannya terhadap Indra Bekti

Hingga kini, Aldila memang tetap menunjukkan perhatiannya terhadap Bekti. Buktinya, Aldila tetap setia menemani Bekti menjalani operasi sinusitis yang diidapnya.

"Dila kemarin sama anak-amak ikut mengantar (ke rumah sakit). Dila ikut menemani juga di rumah sakit," ungkap Cipta.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi Aldila Jelita dan Indra Bekti Masih Sangat Baik

Sepengetahuan Cipta, komunikasi Aldila dan Bekti masih sangat baik. Keduanya selalu berbagi kabar, walaupun hanya mengingatkan untuk menjaga kesehatan.

"(Perhatian) pasti, karena masih komunikasi, video call. Kayaknya Dila tetap ngingetin," pungkas Cipta Nurcahyo. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini