Sukses

Komunikasi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Membaik Setelah Intens Konsultasi ke Pendeta untuk Mencari Jalan Keluar

Komunikasi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett terjalin lebih baik setelah keduanya intens melakukan konseling dengan pendeta.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai lanjutan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ditunda hingga dua pekan ke depan. Keputusan itu dipilih mengingat Lady Nayoan masih harus menjalani perawatan di rumah sakit, usai mengalami kecelakaan tunggal bersama Rendy di ruas Tol Cikampek KM6.

Sejauh ini, komunikasi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett terjalin lebih baik. Bahkan, keduanya intens melakukan konseling dengan pendeta, demi keutuhan rumah tangga mereka.

"Komunikasi sering, sudah baik komunikasinya. Kita berharap ini untuk kepentingan kedua belah pihak," ujar Ricky Andyva Hutasoit, kuasa hukum Lady Nayoan soal rumah tangga kliennya, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/8/2023).

"Mereka infonya konseling ke pendeta. Intens mereka konsultasi ke pendeta," tambah Ricky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Menjalani Mediasi di Luar Persidangan

Ricky mengatakan, Lady dan Rendy menjalani mediasi luar persidangan, sebagaimana yang disarankan mediator di sidang cerai perdana. Keduanya memilih berkonsultasi ke pendeta, demi mencari solusi atas permasalahan yang tengah dihadapi.

"Dalam proses perceraian, mediasi diwajibkan. Mediasi di luar disarankan oleh mediator untuk ngobrol berdua. Jadi mereka konseling dengan pendeta, mencari jalan keluar," terang Ricky.

 

3 dari 4 halaman

Keinginan Rendy Kjaernett Mengenai Rumah Tangga dengan Lady Nayoan

Dalam sidang cerai lanjutan ini, Rendy sempat menyampaikan keinginannya mengenai rumah tangga dengan Lady. Ricky mengaku baru akan mempelajari proposal yang diajukan Rendy dan berdiskusi dengan  kliennya.

"Dari pihak Rendy sudah memberikan proposal pertamanya. Jadi kita mempelajari dulu dan diskusi dengan Ibu Lady nanti," kata Ricky.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Lady Nayoan Cukup Parah tapi Masih Ditangani dengan Baik

Pada kesempatan sama, Ricky mengungkap keadaan Lady pascakecelakaan. Menurut Ricky, meski kondisi kliennya terbilang cukup parah, namun tim dokter masih bisa menanganinya dengan baik.

"Kalau cukup parah, mungkin cukup parah. Tapi kita tidak bisa bilang begitu. Cukup parah, masih bisa amanlah. Masih normal, makan," pungkas Ricky Andyva Hutasoit. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini